Navigation

BUPATI LANTIK PENGURUS PWRI BARU



Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) mempunyai pengurus baru setelah kemarin Rabu ( 21/10/09 ) kepengurusan baru dilantik oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. S.Sos. organisasi yang menampung para pensiunan tersebut berhasil membentuk pengurus baru dengan komposisi, Ketua E. Ahmad, Wakil Ketua Drs. Dedi Afendi, Sekretaris Tuti Susilawati, sedangkan Bendahara Ibu Mamah.

Dalam sambutannya Ketua PWRI yang baru dilantik E. Ahmad mengatakan, kepengurusan PWRI yang baru dilantik ini mudah-mudahan bisa membawa angin segar bagi organisasi yang kebanyakan di isi dari pensiunan PNS ini. Kedepan kami para pengurus yang baru saja dilantik insya allah akan melaksanakan program kerja yang telah ditentukan dan insya allah akan membawa organisasi ini kearah kemajuan sesuai dengan cita-cita kita bersama selaku anggota PWRI.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan bahwa pergantian kepengurusan dalam tubuh organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi, ini menandakan adanya regenerasi di tubuh organisasi tersebut, hal ini juga merupakan bentuk tuntutan dari organisasi yang seht dan dinamis. Selain itu Pemerintah Daerah juga berharap kedepan PWRI sebagai wadah organisasi para pensiunan dapat memberikan sumbang saran dan kritik yang membangun kepada Pemerintah daerah dengan berbekal pengalaman sewaktu melaksanakan tugas sebagai PNS.

Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat pada umumnya dan kepada PWRI khususnya mari kita bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk mengisi dan berpartisipasi dalam pembangunan. Kita ketahui bersama dan rasakan bersama bahwa kepedulian masyarakat Kabupaen Kuningan, baik yang menetap di Kabupaten Kuningan maupun yang merantau masih sangat tinggi terhadap program pembangunan daerahnya, untuk itu marilah kita menjaga dan menguatkan spirit membangun tersebut dalam langkah kerja yang lebi kongkret. Ujar H. Aang dalam sambutannya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: