Navigation

HAMIDA GELAR MUSYAWARAH KOORDINATOR (MUSKOR)




Sekitar 130 peserta Musyawarah Koordinator (MUSKOR) se-Kabupaten Kuningan yang terdiri dari beberapa dewan Pembina, pengurus, peninjau hamida pusat serta pimpinan pondok pesantren mengikuti acara rutin MUSKOR, sabtu, (24/10) yang berlangsung di Restoran Lembah Ciremai (LC).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H.Aang Hamid Suganda.,S.Sos, Muspida, Kabag Kesra H. Maman Hermansyah, Dewan Pembina Hamida K.H.Saman Hudi, Ketua Pimpinan Hamida K.H. Aman Syamsul, Dewan Pembina K.H. Dodo Murtado serta para pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Kuningan.
“Peran serta Hamida dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Kuningan merupakan salah satu misi yang merupakan amanah, sehingga sebagai anggota Hamida senantiasa memberikan dukungan sepenuhnya berupa pemikiran serta kemampuan-kemampuan untuk dapat membantu pelakasanaan pembangunan secara menyeluruh”, tutur H. Adang Kusnandar selaku Ketua panitia.
lebih lanjut, Ia memberikan apresiasi terhadap dukungan penuh dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Kuningan yang selama ini sehingga apapun kegiatan untuk selalu eksis dalam pembangunan terus dapat dilaksanakan. Pungkasnya.
Dewan Pembina Hamida K.H. Dodo Murtado menambahkan bahwa selama 20 tahun eksistensi Hamida di Kabupaten Kuningan selalu bermitra dengan pemerintah daerah dan itu berjalan dengan baik sehingga patut untuk tetap dipertahankan namun kedepan Ia berharap Hamida mampu menjadi organisasi kemasyarakatan yang mandiri diberbagai bidang, jelasnya.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda S.Sos, mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan serta merupakan mitra bagi pemerintah Kabupaten Kuningan, Hamida merupakan salahsatu komponen yang mendukung terselenggaranya kehidupan kemasyarakatan beragama, untuk itu eksistensi Hamida sangat dibutuhkan sehingga dapat menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, tegasnya.
Lanjut Aang, Hamida diharapkan lebih eksis lagi serta mampu beradaptasi dengan perkembangan Zaman, Iapun berharap agar kegiatan tersebut akan terus mendapatkan respon khususnya oleh Hamida dengan tetap mengembangkan budaya toleran serta kerjasama dengan pihak-pihak lainnya yang terbukti mendukung dan peduli dalam mendorong kemajuan hidup beragama. Tambahnya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: