Navigation

PKK LEBAKWANGI MEWAKILI KABUPATEN KUNINGAN




Warga Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan patut bangga atas pencapaian tim PKK kecamatan tersebut, dengan prestasi yang cukup baik sehingga ditunjuk sebagai perwakilan dari Kabupaten Kuningan untuk diikut sertakan ke tingkat Provinsi Jawa Barat. Dalam upaya meningkatkan peran serta PKK, pemerintah daerah Kabupaten Kuningan senantiasa mendukung penuh implementasi program-program baik penyediaan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan-kegiatan PKK tersebut.
Bertempat di Balai Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi, kamis (5/11) Tim penilai yang terdiri dari Hj. Elly R. Kurniwa, Hj. Dewi fatimah, Hj. Silviana Astuti, SH, Drs. M. Kusnidar K, serta Hj. Euis sutrisno, SH, M. PA, berkesempatan melakukan silaturahmi dengan para kader PKK Kecamatan Lebakwangi dalam rangka melakukan penilaian serta evaluasi pelaksanaan 10 program PKK.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch Sugada.,Camat Lebakwangi Cece Mulyana.,S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan H. Kadaryanto.,Mars, Jajaran Muspika Kecamatan Lebakwangi, para kepala desa se-kecamatan Lebakwangi serta para kader PKK Kecamatan Lebakwangi.
“Ada empat kegiatan Pokja yang menjadi prioritas utama yaitu Pokja I membidangi penghayatan dan pengamalan pancasila dan gotong-royong, Pokja II membidangi pendidikan dan keterampilan dan pengembangan kehidupan berkoperasi, Pokja III membidangi pangan, sandang serta perumahan dan tata laksana rumah tangga dan yang terakhir Pokja IV yaitu membidangi kesehatan, kelestarian lingkungan hidup serta perencanaan sehat, seluruh Pokja dari I-IV merupakan konsen yang senantiasa menjadi acuan kinerja pelaksanaan 10 program PKK. Ujar Kuniah Jamil selaku ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Lebakwangi.
Masih menurutnya, dengan adanya kegiatan monitoring serta evaluasi tersebut diharapkan dapat menjadikan motivator bagi kader PKK khususnya Kecamatan Lebakwangi umumnya para Kader PKK Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan keterampilan serta pemberdayaan kaum perempuan dalam menghadapi perkembangan zaman. Tambahnya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: