Navigation

Jalan Santai dan Sepeda Santai warnai HUT Korpri



Puncak HUT ke 38 Korpri  dilaksanakan  pada Sabtu (23/1) yang dilaksakan di halaman  gedung Korpri Kabupaten Kuningan.  Dalam acara penutupan HUT ke 38 Korpri kabupaten Kuningan tersebut dilaksanakan jalan Santai dan sepeda santai  dimana pesertanya terdiri dari para anggota Korpri  dan masyarakat umum untuk jalan santai star  finis bertempat  halaman gedung korpri sedangkan  untuk sepeda santai  star di mulai dari Pandapa Paramarta sedangkan finish di halaman gedung Korpri. Para peserta jalan santai maupun sepeda santai memeperoleh kupon yang nantinya di undi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, dandim 0615, Wakapolres Kuningan dan para kepala OPD.
Dalam laporannya Drs Nandang Sudrajat selaku ketua Panitia HUT 38 Korpri  mengungkapkan  rasa terima kasihnya kepada seluruh pesrta kegiatan tersebut atas partisipasinya sehingga kegiatan penutupan HUT ke 38 Korpri Kabupaten kuningan bisa berlangsung meriah dan lancar. Drs nandang sudrajat menambahkan bahwa rangkaian HUT Korpri telah di mulai pada bulan November 2009 dengan di isi berbagai macam kegiatan diantaranya : ziarah HUT Korpri yang dilaksankan pada tanggal 24 November 2009 yang bertemapat di TMP Haurduni Kuningan, menyumbangkan bibit tanaman kepada kecamatn-kecamatan yang ada di kabupaten Kuningan yant bertujuan untuk menunjang terlaksananya program OMOT (one Man One tree) di Kabupaten Kuningan , pada tanggal 30  November 2009 bertempat dilapangan Pandapa Paramarta dilaksanakan Upacara puncak HUT 38 Korpri. Di akhir  laporannya Drs Nandang Sudrajat menyampaikan Sumber dana untuk semua kegiatan HUT 38 Korpri kabupaten Kuningan  berasal dari : iuran anggota Korpri, Partisipasi anggota Korpri dari tiap-tiap unit OPD dan dari bantuan pemerintah daerah.
Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana yang juga penasehat DPK Korpri Kuningan dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya diman seluruh kegiatan dalam rangka mengisi HUT Korpri di Kabupaten Kuningan bisa terlaksana denga  baik, selain itu juga beliau menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia kegiatan HUT Korpri sehingga semuanya kegiatan berjalan lancar.  H. Momon Rochmana mengungkapkan bahwa kebersamaan anggota korpri dalam setiap event tertentu menjadi modal dasar bagi semua anggota korpri untuk membangun dan mengabdi kepada negara, bangsa dan  masyarakat dengan  kebersamaan sesame anggota Korpri bukan saja akan meningkatkan rasa persatuan dan kesetuan  yang kokoh, tetapi juga mengembangkan  nilai-nilai luhur bangsa kita yang selalu mengedepankan kegotong royongan. Aktivitas pelayanan dari Birokrasi yang tengah menjadi sorotan harus menjadi cambuk bagi seluruh anggota Korpri untuk memperbaiki citra tersebut. Seluruh anggota korpri harus bisa menjawab sorotan negatif tersebut dengan kerja keras dan kerja cerdas, sehingga diharapkan kita dapat mewujudkan tata kelola pemerintan yang baik (good governance).
Di akhir sambutannya H. Momon Rochmana menghimbau untuk seluruh anggota Korpri agar selalu menjalin kebersamaan sesame anggota Korpri, untuk memperkokoh penyelenggaraan pemerintahan daerah,  meningkatkan kapabilita dan kuantitas personal, sebagai upaya untuk memperbaiki citra aparatur dan  mengembangkan budaya kerja yang produktif, inovatif dan kreatif dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.
Di akhir acara dilakukan pengundian kupon untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang telah disetiakan oleh panitia.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: