Navigation

KUNINGAN CAR FREE DAY GELAR DOOR PRIZE



Pelaksanaan serta evaluasi program Car Free Day Kabupaten Kuningan terus mendapat sorotan dari Pemerintah Daerah sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah serta polusi udara.
Pemerintah Kabupaten Kuningan terus berupaya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat agar selalu intensif mengikuti program Car Free Day, salah satunya dengan mengadakan undian berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan-kegiatan dalam mengisi program Car Free Day tersebut.
Bertempat di Jl. Siliwangi Kabupaten Kuningan, Minggu (24/1) Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos, berkesempatan menyerahkan hadiah berupa Televisi 21 inch kepada Stefani 21 tahun dari Cijoho peserta senam pagi yang beruntung mendapatkan undian berhadiah tersebut.
Bupati Aang merasa bangga kepada masyarakat yang secara rutin mengisi kegiatan Car Free Day, salah satunya olah raga senam, Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan agar turut serta memeriahkan serta mengisi program Car Free Day dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat dalam rangka menjadikan Kabupaten Kuningan yang bersih dan sehat juga menjadikan kegiatan tersebut sebagai forum silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah.
Lebih lanjut Ia mengatakan, kedepan Pemerintah Daerah akan mengupayakan hadiah – hadiah yang lebih banyak lagi dengan bekerjasama dengan dinas – dinas serta pihak swasta. Pungkasnya. (Bn)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: