Navigation

KUNJUNGAN KERJA KOMISI 9 DPR RI KE RSU ‘ 45 KABUPATEN KUNINGAN


Setelah memberikan orasi politiknya pada HUT PDI Perjuangan yang ke-37, GOR Ewangga, Minggu (10/1). dr. Ribka Ciptaning selaku anggota komisi 9 DPR RI melanjutkan kunjungan kerja meninjau penyelesaian pembangunan RSU ’45 didampingi Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda S.Sos, Kepala RSUD ’45 dr. H. Mochammad Afif Kosasih, M.Kes,.
Ribka mengatakan, RSUD ’45 Kabupaten Kuningan adalah unit pelaksana teknis daerah dibidang kesehatan dengan adanya penambahan fasilitas-fasilitas di dalamnya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Masih menurutnya, pembangunan RSU ’45 telah menghabiskan dana yang tidak sedikit serta proses perjuangan yang cukup panjang, alhasil kehadiran RSU ’45 ini perlu dimanfaatkan fasilitas-fasilitasnya secara maksimal dan hal yang terpenting adalah perawatan RSU tersebut dengan baik.
Sementara itu, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda S.Sos. mengatakan, dengan kehadiran RSUD ’45 yang belum lama ini diresmikan sangat membantu masyarakat Kabupaten Kuningan dalam mengutamakan upaya penyembuhan, pemulihan yang dilaksanakan secara serasi, terpadu dengan upaya peningkatan serta pencegahan dan melaksanakan upaya rujukan.
Menurutnya, masyarakat Kabupaten Kuningan tidak perlu melakukan pengobatan medis ke luar daerah karena sarana serta prasarana ditunjang dengan fasilitas-fasilitas peralatan medis yang dimiliki RSU ‘ 45 ini cukup memadai sehingga dapat membantu masyarakat. (Bn).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: