Navigation

PERINGATAN HARI AMAL BHAKTI DEPARTEMEN AGAMA KE 64 TAHUN 2010



Mewujudkan bangsa berahlak mulia menuju Negara sejahtera adalah tema yang diangkat pada peringatan Hari Amal Bhakti Departemen Agama Tahun 2010, Senin (04/01) di Area Pandapa Paramarta Kab. Kuningan.
Pada acara ini Bupati Aang dalam sambutannya menghimbau agar peringatan Hari Amal Bhakti Departemen Agama di Kabupaten Kuningan tidak hanya sekedar upacara dan rutinitas saja tapi perlu dimaknai dengan mengaktualisasikan cita-cita dan nilai-nilai perjuangan yang diwariskan oleh para perintis dan pendiri Departemen Agama.
Sebagaimana kita ketahui Departemen Agama yang berdirti pada 3 Januri 1946 melalui Keputusasn Sidang Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) mengisi tempat yang amat penting dan strategis dalam susunan dan fungsi pemerintah Negara Indonesia khususnya untuk membina, melayani dan mengembangkan kehidupan beragama dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanat UUD 1945.
Dalam kesempatan ini juga Bupati Aang membacakan sambutan H. Suryadharma Ali Menteri Agama RI yang intinya mengajak kepada para pejabat dan karyawan/karyawati di lingkungan Departemen Agama agar dalam melaksanakan tugas dapat melayani masyarakat dengan berpegang teguh pad prinsip-prinsip agama, akhlak mulia dan menampilkan budaya kerja yang profesional tidak hanya menganut pada prinsip Good Governance tetapi harus juga menyentuh pembaruan sikap mental dan budaya kerja yang lebih baik.
Diakhir acara Bupati Kuningan mendapatkan penghargaan dari Forum Guru Madrasah Jabar sebagai salah satu Bupati atau Walikota yang peduli dengan pendidikan madrasah sekaligus pada acara tersebut Bupati Kuningan menyerahkan penghargaan kepada sekolah yang menjadi juara pada perlombaan Porseni Madrasah Ibtidasiyah Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2009 dan yang menjadi juara umum adalah MAN Ciawigebang. 

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. selamat ya untuk para siswa yg udah memenangkan lomba pormi jabar!!!!!!
    harum kan trus nama baik KUNINGAN.

    BalasHapus