Navigation

PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE-37



Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ( HKG-PKK ) ke-37 tingkat Kabupaten Kuningan yang bertempat di sanggariang kuningan berlangsung secara meriah. HKG PKK yang di Hadiri istri Gubernur Jawa Barat Hj. Neti Heryawan tersebut diwarnai dengan berbagai pentas kesenin dari Gabungan Pengurus PKK Kabupaten Kuningan dan dari Gabungan Ketua PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan, diantaranya penampilan Qasidah dan Pementasan Drama yang berisi penyuluhan tentang Posyandu. Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan ketua dan pengurus PKK Kabupaten Kuningan, Ketua Organisasi Kewanitaan.
Ibu Hj. Ita Djamaludin selaku ketua Panitia HKG PKK ke-37 menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan acara ini berjalan dengan sukses. Lebih lanjut Ny. Ita mengatakan dalam rangka memperingati HKG PKK ke37 ini berbagai penilaian lomba telah dilaksanakan seperti lomba kebersihan, lomba pelayanan posyandu dll.
Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bangga karena PKK dapat berpartisifasi aktif dalam setiap program yang ada di Pemerintah Kabupaten Kuningan, seperti rehabilitasi Rumah kurang layak huni, One Man One Tree, Perempuan menanam dan sebagainya. Selaku Ketua PKK Kabupaten juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran PKK kecamatan dan desa atas bantuan dan partisifasinya sehingga PKK dapat eksis dan dapat membantu peran Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.
Sesuai dengan thema dari hari kesatuan gerak PKK yaitu “ Melalui hari Kesatuan Gerak PKK kita tingkatkan kinerja tim Penggerak PKK dalam Upaya Mewujudkan keluarga sehat sejahtera “ bahwa dengan peningkatan kinerja, diharapkan Tim Penggerak PKK disemua tingkatan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan visi misinya untuk dapat mengajak keluarga-keluarga di Kabupaten Kuningan menjadi keluarga yang sehat sejahtera dan mempunyai ketangguhan membangun masa depan bangsa, dalam menghadapi tantangan global. Demikian dikatakan Hj. Neti dalam sambutannya.
Bupati Kuningan Selaku Dewan Penyantun PKK mengatakan, “saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan di semua tingktan dari mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa/Kelurahan sampai ke tingkt Rt/Rw dan kader dasa wisma yang telah membaktikan diri, berperan serta sebagai mitra kerja Pemerintah dalam membangun daerah, mengingat gerakan PKK melalui berbagai kegiatan secara langsung berhadapn dengan masyarakat sehingga dapt mengetahui permasalahan dan kebutuhan yang sebenarnya. Selain itu juga Bupati menyampaikan terima kasih atas segala kiprah nyata yang telah dilakukan PKK terkait dengan berbagai kegiatan yang dilakukan. Telah banyak dirasakan oleh masyarakat luas. Hal ini dapat kita ketahui pada program prioritas bidang kesehatan, ekonomi, dan pendidikan yaitu melalui program rereongan asri, Paud, dan keaksaraan fungsional, pemugarn rumah, kegiatan posyandu dan lainnya yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. Demikian kata Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: