Navigation

BUPATI LANTIK PEJABAT DISDIK

Bupati Kuningan H. Aang Hamid suganda melantik para pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga Kabupaten Kuningan. 34 pejabat yang dilantik hanya merupakan rotasi saja. Anta lain, Drs. H. Mulyana, M.Pd menjadi Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Dedi Supardi, S.Pd Kepala Bidang Pendidikan Dasar, H. Nana Sunardi, M.Pd Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dra. Ratnati Kepala Bidang Pendidikan Non Formnal dan Informal.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan Nurahim, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Drs. Dadang Supardan, M.Pd. serta para pegawai DISDIKPORA.

H. Aang Hamid Suganda seusai melantik para pejabat tersebut mengatakan, pelantikan dan pergantian pejabat merupakan hal yan biasa terjadi dan akan berulang setiap waktu. Hal ini mengandung pengertian bahwa selama kita masih menyandang predikat aparatur negara kita akan terus mengalami alih tugas maupun alih jabatan. Selain itu jga untu regenerasi kepemimpinan yang didasarkan pada kemampuan, profesionalisme, dan kepercayaan dari pimpinan sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi kerja pegawai dan mewujudkan prestasi kerja dan kinerja aparatur Pemerintah kearah yang lebih baik.

Implikasi dari kepercayaan yang diberikan sudah selayaknya hru diimbangi dengan tanggung jawab yag tinggi untuk menjadi aparatur yang profesional dan berkarakter. Olh karena itu kepada semua aparatur dalam posisi apapun saudara bertugas, saudara merupakan unsr pembangunan yang harus siap dan tanggap terhadap perkembangan perubahan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks dan peduli akan setiap masalah yang berkembang dimasyarakat. Disamping itu setiap aparatur jga harus mampu berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan serta dapat membimbing dan mengayomi masyarakat. Tegas Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: