Navigation

HANTARA HARUS LEBIH BAIK LAGI

Kecamatan Hantara di tahun 2010 ini memperingati hari jadinya yang ke-9. Kecamatan yang resmi memisahkan diri dari kecamatan Ciniru ini merupakan Kecamatan yang sedang giat-giatnya membangun. Memasuki usianya yang ke-9 ini Kecamatan hantara terus berbenah diri mengejar ketertinggalan dari Kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kuningan. Turut Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Ketua DPRD H. Acep Purnama, SH, DANDIM 0615 Letkol Arm, Mulyono, Kapolres Kuningan AKBP. Yoyoh Indayah, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kuningan Denny Lumban Tobing SH, MH, Ketua TP PKK Hj. Utje Ch. Suganda, Wakil Ketua Tp. PKK Hj. Dadah Rochmana, serta Para Kepala Desa Se Kecamatan Hantara.

Menurut Camat Kecamatan Hantara Agus Suryo Kecamatan Hantara dalam kurun waktu 9 tahun telah berhasil menyelesaikan berbagai pembangunan-pembangunan baik fisik maupun mental spiritual masyarakatnya, baik sarana jalan, jembatan, dll. Dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Hantara ini telah diadakan Penanaman Pohon di Hutan Kota Kecamatan Hantara, Gerak Jalan Santai, Peletakan batu Pertama Pembangunan Mushola, Pelepasan Burung dan Hiburan.

Dalam kesempatan yang baik ini saya mewakili masyarakat Kecamatan Hantara menghaturkan terima kasih yang sebesar-besaranya kepada Bapak Bupati Kuningan yang telah menggulirkan berbagai program dan kegiatan kepada Kecamatan Hantara, sehingga Kecamatan Hantara dapat melaksanakan pembangunan di berbagai bidang sehingga Kecamatan Hantara dapat mensejajarkan diri dengan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, kecamatan sebagai unsur perangkat daerah perlu melakukan inovasi kinerja aparaturnya secara berkelanjutan, sehingga pelayanan yang diberikan dapat memberikan kepuasan dan kepercayaan dari masyarakat. saya selalu memotivasi seluruh camat untuk memiliki program unggulan/blue print tiap-tiap kecamatan agar dapat menggali potensi yang dimiliki, baik itu potensi ekonomi, budaya maupun kearifan lokal lainnya yang dapat dikembangkan dan menjadi keunggulan/kekhasan masing-masing kecamatan, yang pada akhirnya akan mendukung terhadap pelaksanaan program-program pemerintah daerah supaya dapat berjalan dengan baik.dalam tatanan penyelenggaraan otonomi daerah, kita sudan merasakan perubahan yang signifikan, terutama pada aspek pemberdayaan masyarakat, kehidupan demokrasi dan pelayanan kepada masyarakat. Lebih lanjut Bupati berpesan agar masyarakat Kecamatan Hantara dapat terus menjalin persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan, dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: