Navigation

IPHI PUNYA PENGURUS BARU



Keluarga besar IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji ) Kabupaten Kuningan, selasa 23/02/10 bertempat di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan melaksanakan pelantikan Pengurus baru periode 2009-2014. Acara yang dirangkaikan dengan peringatan maulid nabi tersebut dihadiri hampir seluruh anggotanya sehingga membuat suasana GOR ewangga yang sangat megah pun menjadi penuh sesak. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda beserta Istri Hj. Utje Ch. Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana beserta istri Ny. Hj. Dadah Momon Rochmana, perwakilan unsur muspida dan para undangan.

Drs. H. Nunung sahnuri, M.Pd selaku ketua panitia penyelenggara acara tersebut mengatakan, acara tersebut meupakan tindak lanjut dari hasil musda yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, acara pelantikan merupakan proses legitimasi formal terhadap kepengurusan yang baru. Nilai-nilai ibadaha haji perlu ditanamkan dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita tetap menjadi sebuah keluarga yang tetap terjalin dengan baik. Thema yang diangkat dalam acara hari ini adalah ”Islam Rahmatan Lil Alamin” yang merupakan pencerminan bahwa agama islam merupakan agama penyelamat bagi umat manusia di dunia ini. Selain acara pelantikan acara diisi dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW, dan diisi dengan tabligh akbar dengan penceramah bapak Ustadz Jujun Junaedi dari bandung, tandas Nunung dalam laporannya.

Pengurus yang baru dilantik oleh Bupati Kunigan dengan komposisi pengurus sebagai berilkut : Ketua H. Encu Sukat Manatan Kandepag Kabupaten Kuningan , Wakil Ketua H. Nunung Sahnuri Mantan Bakorwil Cirebon, Sekretaris : H. Barna Subarna, dan Bendahara : H. Yono Murdiono.

Bupati Kuningan dalam arahannya yang dibacakan Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengatakan, atas nama  pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan IPHI yang baru dilantik, dengan adanya kepengurusan yang baru ini mudah-mudahan dapat membawa angin segar an perubahan bagi organisasi IPHI yang kita cintai ini. Selain itu kedepan pengurus yang baru diharapakan dapat melaksanakan amanat AD-ART organisasi sehingga dapat membawa kemaslahatan bagi Organisasi dann masyarakat pada umumnya. Jelas momon.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: