Navigation

KWARCAB KUNINGAN DINILAI KWARDA JABAR



Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Kuningan dinilai oleh Kwartir Daerah Jawa Barat, penilaian Kwartir giat tersebut merupakan lomba Kwartir tingkat cabang se Jawa Barat, adapun materi yang dinilai adalah meliputi Administrasi dan kegiatan kwartir tiap cabang.

Wakil Bupati Kuningan yang menerima secara resmi para tim penilai mengatakan, gerakan pramuka merupakan gerakan yang sangat fositif dalam rangka membentuk jati diri anak didik, dengan kegiatannya yang sangat mengedepankan kepemimpinan gerakan pramuka sebagai organisasi terlama mampu menciptakan kualitas SDM yang bisa di andalkan, hal tersebut sejalan dengan tahapan pembangunan tahun pertama yaitu “ ngarengsekeun cumponan sarana dan prasarana, masagikeun Sumber Daya Manusa.

Hal tersebut tentunya sangat fositif dan sangat membantu Pemerintah dalam melatih kepemudaan. Dan kedepan Wabup yang diusung Partai Golkar tersebut berharap agar Gerakan Pramuka khususnya Gerakan Pramuka Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik sehingga pembangunan kepemudaan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan kepramukaan yang sudah berjalan dengan baik, seperti kemah yang didalamnya ada kegiatan-kegiatan seperti mencari jejak, PMR, dan lain sebagainya, kegiatan tersebut dapat memotivasi para anggota yang kebanyakan adalah para siswa-siswi untuk hidup mandiri, oleh karena itu kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan kembali dan dikembangkan di tiap sekolah-sekolah.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: