Navigation

SELMAN OKUMUS PIMPIN DOA DI LOKASI KIC

 

  


         Selman Okumus (Imam Kilicalipasacamil, Istambul Turki), beserta H. Iman Taufik (Owner Prima Group) dan H. Dadang (Ketua KADIN Cirebon) mengunjungi lokasi pembangunan KIC di Jalan Lingkar Pramuka-Cirendang. Rombongan diterima Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda yang didampingi Kabag Kesra Setda (Drs. H. Maman Hermansyah, MSi) dan para pengusaha, diantaranya H. Yana dan Cecep Hendi.
          Pada kesempatan itu, Selman Okumus berkesempatan memimpin doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan pembangunan KIC tersebut.
H. Iman Taufik, selaku donatur pembangunan Mesjid At-Taufiq di lokasi KIC, menjelaskan bahwa Pembangunan KIC sempat mengalami hambatan teknis, terutama saat membuat pondasi, mengingat di areal tersebut banyak ditemukan bongkahan batu, sedangkan perhitungan teknis detail terkait struktur bangunan sudah selesai. ”Insya Allah, Pembangunan fisik mesjid akan segera dilaksanakan, karena pembangunan pondasi sudah rampung dan dalam waktu 6 bulan kedepan wujud Mesjid At-Taufiq sudah bisa terlihat” tegas H. Iman Taufik.
          Sementara Bupati Kuningan, berharap kehadiran Selman Okumus di Kuningan bisa membuka jalur pertukaran santri/ santriwati antara Kuningan dengan Istambul, sehingga bisa mencetak cendekiawan muslim yang moderat.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: