Navigation

TURNAMEN FUTSAL PUTRI PERTAMA

 
 

Pasundan istri kabupaten kuningan, adalah salah satu organisasi kewanitaan di kabupaten kuningan, selain aktif dalam berbagai aktifitas kewanitaan organisasi ini juga turut mensukseskan olah raga. Ini terbukti dengan menyelenggarakan turnamen futsal antar club SMP, SMA, dan umum, yang bertempat di GOR ewangga kabupaten kuningan, minggu 28 februari s/d 05 maret 2010. acara yang bekerjasama dengan POLRES kuningan itu memperebutkan KAPOLRES CUP.

Menurut ketua panitia penyelenggara hj. Tati sukandar, memperebutkan KAPOLRES CUP karena kita ketahui bersama bahwa kapolres kuningan adalah seorang perempuan, hal tersebut merupakan suatu kebanggan khusunya bagi kami pasundan istri, karena ada putrid terbaik kami yang menjadi kapolre, terlebih kapolre kuningan merupakan putrid asli kabupaten kuningan. Ada yang unik dalam turnamen futsal ini, jika pada umumnya futsal merupakan olah raga laki-laki, namun dalam kesempatan kali ini kami juga mempertandingkan futsal perempuan. Hal ini tentunya merupakan turnamen futsal wanita pertama di kuningan. Jelas hj. Tati.

KAPOLRES kuningan AKBP. Yoyoh Indayah,M.Si dalam sambutannya mengatalkan pihaknya sangat menyambut baik atas gagasan dari pasundan istri kabupaten kuningan dalam menyelenggarakan turnamen ini, selain untuk memeajukan olah raga di kabupaten kuninganb tentunya juga sebagai ajang silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat antara pihak kepolisisan dan masayarakat. Saya berharap acara ini dapat berjalan dengan lancer dan jangan dinodai dengan keributan sehingga sportivitas tiodak lagi ada dalam event olah raga ini. Terang yoyoh.

Sementara itu wakil bupati kuningan h. momon rochmana menegaskan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah megucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus pasundan istri kabupaten kuningan karena telah berpartisifasi memejukan dunia olah raga di kabupaten kuningan dengab menyelenggarakan turnamen futsal ini. Kedepan kiranya kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin sehingga bakat dan minat para pemuda kuningan dapat tersalurakan dan tidak terjerumus ke hal-hal yang negative. Selain itu juga momon merasa salut kepada jajaran panitia, karena pasundan istri yang nota bene merupakan organisasi kewanitaan tetapi mampu menyelenggarakan turnamen futsal. Pola hidup sehat dikalangan generasi muda perlu terus kita bina, hal tersebut tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama anatara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Papar momon dalam sambutan pembukaannya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: