Navigation

Bupati Hadiri Peresmian PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balai Pelayanan Kesehatan Masyarakat Al-Maqofa


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda Berkesempatan menghadiri Peresmian gedung PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balali Pelayanan Kesehatan Masyarakat AL Maqofa di desa Galaherang Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan pada Sabtu (6/3). Acara yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Prof Dr H M. Surya, Zulkarnaen Zabar Anggota komisi 8 DPRRI, Kapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Camat kecamatan Maleber serta tamu undangan lainnnya. gedung PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balali Pelayanan Kesehatan Masyarakat AL Maqofa tersebut berada dibawah naungan yayasan Kiai Ali.

Dodo Murtadlo selaku ketua badan pengurus yayasan Kia Ali dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dengan telah selesainya mpembangunan gedung PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balali Pelayanan Kesehatan Masyarakat AL Maqofa di desa Galaherang kecamatan Maleber. Beliau juga mengungkapkan bahwa keberadaan lembaga pendidikan TK/PAUD di desa Galaherang adalah realisasi dari harapan masyarakat akan kebutuhan sekolah bagi usia dini yang dalam sejarah desa garaherang baru ada sekarang.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyambut gembira atas akan diremikannya gedung PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balali Pelayanan Kesehatan Masyarakat AL Maqofa di desa Garaherang kecamatan Maleber tersebut dikerenakan beliau yang melakukan peletakan batu pertamnya. Selain itu juga beliau berharap dengan adanya gedung PAUD, Taman Kanak-Kanak, Balali Pelayanan Kesehatan Masyarakat AL Maqofa di desa Garaherang akan membantu masyarakat khususnya desa Galaherang di bidang Kesehatan dan pendidikan, selain itu juga beliau akan membantu kekurangan yang ada misalnya dengan memberikan guru pada PAUD dan Taman Kanak-kanak yang masih mengalami kekurangan guru.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. sy atas nama seluruh civitas yayasan kiai ali mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khussnya ke bpk bupati kuningan atas perkenannya mersmikan fasilts pendiidkan yg didirikan oleh yayasan kiai ali...semoga bermanfaat bagi peningkatan SDM masyarakat khususnya desa galaherang dn sekitarnya....dodo

    BalasHapus
  2. insya Alloh 2011 PKM PAUD Rubany bsa membangun bangunan tentunya dengan bantuan doa dan materi ikhwan semua yang perduli pada pendidikan khususnya pendidikan anak penerus bangsa.

    BalasHapus