Navigation

Calon Direksi PDAU Jalani Fit in Proper test



Untuk menentukan Calon Direksi Perusahaan Daerah  Aneka Usaha (PDAU)  dari delapan pendaftar dua diantaranya, Senin (1/3) menjalani  Fit in Propertest, dihadiri Bupati Kuningan,  H.Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rochmana,  selaku pengawas PDAU, Drs. H.. Nunung Sanuhri, M.Pd. dan  Drs. Djamaludin Noer, MM.., dan  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. Nurahim, MM..
Dalam kesempatan itu, Bupati  Kuningan , mengatakan,  kehadiran PDAU diharapkan  dapat mencari sumber-sumber dana untuk memberikan harapan besar akan peningankatan PAD  Kuningan..
 “Pemilihan  Direksi ini yang daftar sebanyak 8 orang. Namun, setelah dilakukan seleksi oleh Universitas Padajajaran  (UNPAD) hanya 2 orang  terpilih, dari 2 orang ini  diharapkan akan mendapatkan pilihan yang tepat . Dan mampu bagaimana bisa mengelola perusahaan daerah dengan baik atau didambakan, terlebih lagi Kuningan sudah memiliki PDAM dan BPR,”jelasnya.
Kepada Direksi yang terpilih, Bupati Kuningan menekankan, agar mampu menggali potensi yang ada terutama pengelolaan pariwisata, berikut membedayakan masyarakatnya dengan membuka lapangan usaha. Dan tak kalah pentingnya dapat menarik investor  untuk menumbuhkan perekonomian di Kuningan.
Bupati  Aang juga meminta  PDAU bisa menjadi tonggak dan kelengkapan untuk meningkatkan anggaran, suapaya tidak ketergantungan dengan APBN dan DAU. Untuk itu dalam pelaksanaannya harus memiliki banyak ide, kerja keras dan  optimis. Sehingga dalam perjalanannya nanti PDAU akan lebih maju. Setelah ditentuntukan Direksi , segera juga untuk mengadakan perangkatnya. Sehubungan kantornya sudah tersedia . Sehingga PDAU dapat  segera beroperasi.
Kedua calon direksi yang menjalani Fit in Proper test , diantaranya Ir. Rafian Joni, MM,  kelahiran Padang 8 Januari 1971, tinggal di Bogor , dia lulusan SI Tehknik  Sipil  1995  dari IPB, lalu S2 mendapatkan gelar S2 (MM) jurusan Perencanaan Stratejik dan saat ini sedang mengikuti Program Dr.  sementara yang satunya, Asep Indra Kurniawan, ST. MM.. (N)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: