Navigation

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan daerah Kabupaten Kuningan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1431H yang digelar di halaman kantor Diparbud Jl. Raya Ciloa Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda beserta jajaran karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata dan Kebuadayaan Kabupaten Kuningan.
Menurut Ketua Panitia penyelenggara Drs. Asep Budi Setiawan yang juga Sekretaris Diparbud mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara mauled nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai mengenang kelahirn nabi agung nabi khir zaman nabi Muhammad SAW, kita sebagai umatny diharapkan dapt menteladani sifat-sifatnya yang sangat mulia, selain itu juga adalh untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Diparbud Kabupaten Kuningan. Diharapkan dengan kehadiran bapk Bupati kuningn dapat menjadi motivator dan pendorong bagi kami dalam rangka menggapai program-program yang telah kita rencanakan sehingga kami dapat memberikan manfaat khususnya dalam menunjang Visi dan Misi Kabupaten Kuningan.
Lenih lanjut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Nana Sugiana menambahkan, Dinas Pariwisata saat ini tengan serius berbagai program dalm rangka menunjang Visi dan Misi kabupaten Kuningan, sebagaimana kita ketahui bersama Visi Kabupaten Kuningn adalah “ Kuningn Lebih Sejahtera berbasis Pariwisata dan Pertanian yang tangguh dalam suasana Lestari Agamis dan Dinamis tahun 2013” oleh sebab itu Dinas Pariwisata adalah merupakn Dinas yang menunjang langsung terhadap Visi Kabupaten Kuningan, sehingga kami berkomitmen untuk lebih memajukan Pariwisata Kabupaten Kuningan sebagai Unggulan dalam rangka mensejahterakan masyrakat kabupaten Kuningan.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, bahwa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang serentk dan semarak diman-mana pada hakikatnya merupakan salah satu upay untuk mempercayai kebenaran wahyu Allah dan menjadikan Muhammad sebagai suri tauladan. Salah satu teladan Nabi adalah gaya hidup sehari-hari. Kebahagiaan dan kenikmatn hidup yang dirasakan nabi Muhammad SAW bukan sekadar terletak pada kelezatan dan kemegahan hidup lahiriah, namun kebahagiaan dan kenikmatn yang ditemukan dalam kesederhanaan tuntunan hidup sederhanaan.
Bupati Aang juga berpesan kepada seluruh jajaran Diparbud Kabupaten Kuningan agar senantiasa menjalin silaturahmi dengan baik sehingga suasana kerja dapat menjadi nyaman. Hal tersebut tentunya akan menunjang terhadap kinerja, dan apa yang sudah direncanakan dan diprogramkan akhirnya dapat tercapai. Ini merupakan tujuan kita bersam seluruh jajaran birokrat dapat melayani masyarakat dan dapat memberikan manfaat serta dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: