Navigation

DISHUB Adakan Muludan



Semarak Perayaan muludan juga dirasakan  Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan  yang merayakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.  Peringatan Muludan tersebut dilaksanakan di Mushola AL-Amin yang berada di lingkungan kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan yang juga  merupakan terminal Tipe A Kertawangunan.
Dalam acara tersebut hadir Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat, Kepala Dinas Perhubungan, serta jajaran pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan.
Kepala Dinas Perhubungan Drs. Jaka Chaerul  dalam sambutannya  mengungkapkan bahwa Dinas Perhubungan  pada saat ini tengah  giat-giatnya melakukan pembenahan-pembenahan di bidang perhubungan darat  di Kabupaten Kuningan sehingga nantinya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat kuningan selain itu juga pihaknya sedang berusaha melobi Perusahaan angkutan agar nantinya angkutan-angkutan terutama bus yang melintas di Kuningan bisa masuk ke terminal Kertawangunan. Kaitan dengan Maulud Nabi, beliau menjelaskan bahwa  Peringatan  Nabi Muhammad SAW merupakan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai, hal tersebut  sangat penting karena dengan silaturahmi  maka kekompakan akan terjalin sehingga dalam mengerjakan suatu pekerjaan akan lebih mudah jika dilakukan secara bersama.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, bahwa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang serentak dan semarak dimana-mana pada hakikatnya merupakan salah satu upaya untuk mempercayai kebenaran wahyu Allah dan menjadikan Muhammad sebagai suri tauladan. Salah satu teladan Nabi adalah gaya hidup sehari-hari. Kebahagiaan dan kenikmatan hidup yang dirasakan nabi Muhammad SAW bukan sekadar terletak pada kelezatan dan kemegahan hidup lahiriah, namun kebahagiaan dan kenikmatan yang ditemukan dalam kesederhanaan.
Bupati Aang juga berpesan kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan agar senantiasa menjalin silaturahmi dengan baik sehingga suasana kerja dapat menjadi nyaman,hal tersebut tentunya akan menunjang terhadap kinerja, dan apa yang sudah direncanakan dan diprogramkan akhirnya dapat tercapai. Ini merupakan tujuan kita bersama seluruh jajaran birokrat dapat melayani masyarakat dan dapat memberikan manfaat serta dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: