Navigation

JESSICA JANJI RAIH MEDALI PORDA XI



Atlet berkuda asal Kabupaten Kuningan, Jessica Odilia Yoshawirja, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, setelah meraih medali perunggu pada Babak Kualifikasi Porda XI di Bandung. Medali perunggu ini diraih Jessica dengan menunggang Jamborano, kuda kesayangannya, pada kelas tunggang serasi (Dressage). Menurut Jessica, meski gagal merebut medali emas, namun medali perunggu yang diraihnya cukup membanggakan. "Persaingan pada Babak Kualifikasi Porda sangat ketat, apalagi saya tampil di kelas tunggang serasi, yang tentunya membutuhkan konsentrasi penuh, saya harus benar-benar bergerak seirama dan serasi dengan Jamborano", tutur Jessica.
Usai perhelatan Babak Kualifikasi, Jessica, gadis kelahiran 5 Juli 1995 dari pasangan Benny Yoshawirja dan Lucy Anggraeni, terus giat berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang paling bergengsi, yakni PORDA XI pada bulan Juli 2010 di Bandung. "Cabang olahraga berkuda baru pertama kali dipertandingkan pada momentum Pekan Olahraga Daerah, ini kesempatan untuk dapat menampilkan kemampuan terbaik saya dan Insya Allah saya berjanji untuk mempersembahkan medali bagi Kuningan", tegas Jessica.
Berbagai kejuaraan berkuda yang pernah diikuti Jessica (dengan kuda: Jamborano) dan prestasi yang pernah diraih, antara lain : Juara III, FEI World Dressage Challenge, 2006; Juara I, Kartika Equestrian Championship, 2008; Juara II, Arthayasa Stable Open, 2008; Juara I, Radius Prawiro Memorial Open, 2009. (Yn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: