Navigation

Klungkung belajar ke Kuningan.


.
Kabupaten Klungkung yang merupakan kabupaten terkecil di pulau Bali berkesempatan berkunjung dan belajar dari Kabupaten Kuningan Pada kamis (25/3).  Kabupaten klungkung yang diwakili oleh DPRD kabupaten Klungkung tersebut terdiri dari komisi B yang diterima ruang rapat Setda Kabupaten Kuningan langsung oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat, selain itu hadir Kepala Dinas Kehutanan kabupaten Kuningan Ir. Dendie Warsita, Kepala BP4K  Ir. H. Dodi Nurochmatudin, MP, dan para tamu undangan lainnnya.
Kepala rombongan yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Putu Ika Winawan dalam sambutannnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kuningan karena sudah diterima di Kabupaten Kuningan walaupun kedatangan rombongan dari Kabupaten Klungkung mengalami keterlambatan maka beliau juga meminta maaf atas keterlambatan tersebut. I Putu Ika Winawan  mmengungkapkan tujuan dari kedatangan rombongannya tersebut adalah untuk bersilahturahmi sehingga kedepan antara Kabupaten Kuningan dan kabupaten Klungkung bisa terjalin suatu kerjasama yang baik selain itu juga mereka bermaksud untuk belajar beberapa hal yang mereka anggap sudah lebih baik/maju disbanding di kabupaten Klungkung misalnya bidang Pertanian, bidang Kehutanan, PDAM dan peningkatan infrastruktur.
Bupati kuningan H. Aang Hamid Suganda yang menerima langsung kunjungan kerja DPRD Kabupaten Klungkung mengungkapakan rasa gembiranya sehingga beliau bisa bertatap muka dengan anggota rombongan. Beliau menilai kondisi geografis kabupaten Klungkung mempunyai kesamaan dengan kabupaten Kuningan dimana sama-sama memiliki daerah yang berbulkit-bukit dan udaranya juga sama berudara sejuk. Selanjutnya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membeberkan beberapa program yang sedang dan sudah dilaksanakan di Kabupaten Kuningan seperti  Pepeling (pengantin Peduli lingkungan) PJBM, pembangunan embung-embung, TNGC  dan lain-lain. Bupati kuningan  juga menjelsakan kepada seluruh anggota rombongan dari Kabupaten Klungkung bahwa kabupaten Kuningan sangat konsen terhadap pelestarian alam hal tersebut ditujukan karena kabupaten Kuningan akan menjadi kabupaten konservasi.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: