Navigation

Masjid Al-Hidayah diresmikan Bupati.

Pembangunan keagamaan perkembangannya semakin terasa pesat, hal tersebut bisa dilihat dengan banyaknya pembangunan-pembengunan Masjid yang dilakukan oleh masyarakat kabupaten Kuningan, selain itu juga masyarakat Kabupaten Kuni ngan selalu meranyakan hari-hari besar keagamaan dengan meriah.
Hal tersebut juga ditunjukan oleh Masyarakat Desa Cipicung Kecamatan Cipicung, dalam memperingati Maulid nabi Muhammad SAW. 1431 H mereka mengundang Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda untuk Hadir dalam acara tersebut, selain itu juga Bupati Kuningan berkesempatan meresmikan Masjid Jami Al-Hidayah .
H. Nurchamat selaku ketua panitia dalam laporannya memaparkan bahwa pembangunan mesjid AL-Hidayah Desa Cipicung tersebut di mulai pada tahun 2005 dan selesai pada tahun 2010 dengan biaya yang digunakan sebesar Rp. 390 juta yang mana dana tersebut didapat dari Swadaya masyarakat dan sumbangan dari donadur dan instansi pemerintahan, sedangkan kepala desa Cipicung H. Sutardi merasa sangat gembira dengan selesainya pembangunan Masjid tersebut, selain itu juga beliau sangat berterima kasih dengan semangat gotong royong yang ditunjukan oleh masyarakat desa Cipicung sehingga mampu menyelesaikan pembangunan Masjid Desa tersebut.
Bupati kuningan H. Aang Hamid Suganda merasa bangga dan bahagia dengan semaraknya peringatan hari besar islam di kabupaten Kuningan, beliau mengharapkan kiranya hal tersebut bisa diterus dipelihara dan sebagai motivasi dalam meningkatkan keimanan dan rasa cinta terhadap ajaran yang dibawa Nabi Muhamad Saw, yang implementasinya dapat diwujudkan sehari-hari. Selesainya pembangunan Masjid Al-Hidayah juga menunjukan semangat keimanan masyarakat yang besar, selain itu juga beliau memuji semangat gotong royong dalam pembangunan Masjid tersebut, hal terus mharus tetap di pelihara dan diterapkan dalam berbagai bidang pembangunan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: