Navigation

PENGURUS HIMPUNAN SELURUH PENDIDIK DAN PENGUJI INDONESIA (HISPPI ) DILANTIK



Pengurus HISPPI ( HImpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia ) Cabang Kuningan  kemarin dilantik Ketua HISPPI Jawa Barat Ibu Betty Kastiawati Sabana, M.Pd. HISPPI yang merupakan wadah bagi para Pendidik dan Penguji pendidikan non formal tersebut dilantik dihadapan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Ketua DPRD H. Acep Purnama, SH, Kepala Dinas Pendidikan Dadang Supardan dan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Dian Rahmat Yanuar serta para undangan. Mereka yang dilantik anatara lain Ketua Umum : Hj. Anny Edy Suwara, Ketua I : Husen Rosandi, Ketua II : Hj. Aas Hasanah, M.Si, Sekretaris : Fajar Febriansyah, SE. Bendahara : Hj. Susi Susilawati.

Seusai dilantik Hj. Anny mengatakan, pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan peran sertanya sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik, tak lupa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami haturkan kepada Bupati Kuningan dan Pembina Utama HISPPI Kuningan Bapak H. Aang Hamid Suganda atas arahan dan dorongannya sehingga dapat hadir secara pribadi untuk menyaksikan kepengurusan HISPPI dilantik dan dikukuhkan. Seperti kita ketahui bersama bahwa persaingan global kian hari kin ketat, oleh karena itu peranan lembaga-lembaga non formal semakin dibutuhkan. Hal tersebut tentunya merupakn kebahagian kami para pendidik dan penguji di lembaga-lembaga non formal. Dengan adanya HISPPI ini kedepan para lulusan lembaga non formal akan mendapatkan ijazah atau sertifikat yang bertaraf nasional. Beber Anny.

Ketua HISPPI Jawa Barat Ny. Betty Kastiawati mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan HISPPI Cabang Kuningan yngb tentunya akan membawa angina segar bagi para pendidik dan penguji di Kabupaten Kuningan dalam meningkatkan kualitas lulusannya. Kedepan kiranya Bapak Bupati Kuningan, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga dapat membimbing organisasi ini sehingga kami dapt meningkatkan kualitas para lulusan yang berimbas kepada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Kuningan. Jelasnya

Sementara itu Bupati H. Aang dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat bersyukur dengan telah dilantiknya pengurus HISPPI ini. Sebagai bentuk peran serta dan kemitraan masyarakat dan dunia usaha dalam upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pembangunan bidang Pendidikan khususnya pendidikan non formal. Kedepan kiranya kita jalin kerjasama yang baik. Bupati juga berharap kepada jajaran pengurus yang bru saja dilantik agar jangan pakum, bikin kegiatan yang masyarakat butuhkan sehingga keberadaan organisasi ini dapat diterima di masyarakat. Oleh karena itu langkah awal yang harus dilakukan adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi organisasi HISPPI yang baru saja dibentuk. Pinta Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: