Navigation

Wabup Tinjau Pasar Cidahu




Wakil Bupati Kuningan Drs. Momon Rochmana, MM tinjau pasar yang berlokasi di Desa/Kecamtan Cidahu, Rabu (31/3). Letak pasar tersebut sangat strategis karena berada dijalur jalan raya, sebelumnya pasar ini sudah ada tetapi dalam jumlah yang sedikit dan penataan pun masih seadanya. Kini bangunan pasar sudah tertata dengan jumlah kios 30 dan los 51.
Dalam kesempatan itu Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas UKM dan Koperasi Ir. Tri Utami, mengharapakan, keberadaan pasar ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Sehingga perputaran uang dapat kembali lagi kemasayarakat.
Dihadapan Camat Cidahu dan Kepala Desa didampingi ketua BPD, Wakil Bupati Kuningan mengajak untuk senantiasa mendukung pengembangan pasar atau pusat perdagangan ini. Sehingga dapat memberikan manfaat untuk daerah, terutama untuk Desa Cidahu ini. Karena jika pengoperasiannya sudah optimal akan mendapatkan pemasukan juga, misalnya dari retribusi harian dari kios dan los.
Untuk itu, dia menghimbau agar dalam pengelolaannya memperhatikan kebersihan lingkungan pasar. Sehingga para pengunjung merasa nyaman dan betah ketika berbelanja. Dengan kehadiran pasar ini, Kuningan yang mempunyai potensi sumberdaya alam yang cukup melimpah akan terbantu dalam pemasrannya.(N).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. ieu teh kecamatan cilimus ta kec cidahu

    BalasHapus