Navigation

AANWIJZING 80 PAKET PEKERJAAN


Unit Pelayanan Pelelangan ( ULP ) Kabupaten Kuningan melaksanakan Aanwijzing (Penjelasan Pekerjaan) pengadaan barang dan jasa kepada para peserta lelang yang telah mendaftar. 80 paket pekerjaan yang ada di lingkungan Dinas Ke-PUan, Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Dinas Sumber daya Air dan Pertambangan. Setelah sebelumnya pada Triwulan I ULP melaksanakan lelang dengan pagu anggaran sebesar 8.161.600.000 (Delapan Milyar Seratus Enam Puluh Satu Juta Enam Ratus Ribu Rupiah). Yang terdiri dari BKD Pengadaan Akomodasi Prajabatan Sebesar : Rp. 1.326.000.000, Bagian Perlengkapan Pengadaan Semen 2 Paket dengan nilai sebesar : Rp. 954.100.000 Pengadaan Aspal 1 Paket Rp. 975.000.000. Kendaraan Dinas Operasional Sebanyak 5 Paket dengan nilai : Rp. 3.816.500.000. Bagian Humas Pengadaan majalah Purbawisesa senilai : Rp. 180.000.000, Kali giliran Dinas PU yang melaksanakan Anwijzing dengan pagu anggaran senilai 23.757.035.000 (Dua Puluh Tiga Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Tujuh Juta Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan 80paket pekerjaan.

Menurut Yayan Sofyan Asda II dan Ketua Unit Layanan Pelelangan Terpusat kabupaten Kuningan, Pembukaan penawaran untuk tiap Dinas akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Panitia Pelelangan, untuk Kegiatan Bidang Kebinamargaan akan dilaksanakan hari senin tanggal 19 April 2010, Bidang Keciptakaryaan hari Selasa 20 April 2010, bidang Sumber Daya Air dan Pertambangan hari Rabu 21 April 2010. jelas Yayan.

Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi perkembangan jaman serta menghadapi tantangan globalisasi pemerintah sebagai regulator kebijakan telah berupaya semaksimal mungkin mereformasi birokrasi yang merupakan salah satu upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dengan harapan penyelenggaraan pemerintahan akan lebih transparan, akuntabel, efektif, efisien serta menjungjung tinggi kaidah hukum yang berlaku.
sejalan dengan telah disyahkannya Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD), maka secara bertahap telah dilaksanakan lelang baik secara manual maupun secara elektronik.
sebagai upaya responsif terhadap tuntutan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik (good governance) kedepan kita secara penuh akan melelangkan kegiatan melalui media elektronik. sehubungan dengan itu pada kesempatan yang baik ini saya menghimbau saudara-saudara selaku penyedia barang/jasa pemerintah untuk dapat mempersiapkan diri dalam lelang sistim elektronik tersebut. Pinta Wabup.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: