Navigation

Bupati Lepas Kontingen LPI


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda melepas Kontingen LPI pada Apel pagi di halaman Setda kabupaten Kuningan pada hari Jumat (9/4). LPI merupakan Liga pendidikan Indonesia dimana kuningan diwakili oleh SMAN 3 Kuningan untuk tingkat SMA dan Sederajat dan SMPN 1 Kuningan untuk tingkat SMP. SMAN 3 Kuningan dan SMP 1 kuningan berhak lolos ke babak berikutnya setelah di babak sebelumnya berhasil menjadi juara pertama untuk kelompok SMA dan SMP se-wilayah III Cirebon dan Sumedang .
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada SMAN 3 kuningan dan SMPN 1 kuningan karena telah mengukir prestasi yang dapat dibanggakan sebagai jura pertama untuk kelompok SMA dan SMP Se Wilayah III Cirebon dan Sumedang. Untuk babak Provinsi yang akan dilaksanakan di Bandung bupati Kuningan sangat berharap SMAN 3 dan SMPN 1 Kuningan dapat berprestasi dan memebawa harum nama Kabupaten Kuningan seperti yang dilakukan di babak sebelumnya. Bupati Kuningan juga berpesan untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas karena mereka (kontingen LPI) membawa nama Kabupaten kuningan.
Kontingen LPI yang akan bartending di tingkat provinsi sendiri berjumlah 60 orang yang terdiri dari pemain dan official tim dengan perincian SMA N 3 berjumlah 30 orang dan SMPN 1 30 orang. LPI tingkat provinsi sendiri akan dimulai pada hari Senin tanggal 12 April 2010.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: