Navigation

Wakil Bupati Buka "DX Community Futsal"


OlahRaga Futsal yang semakin popular di masyarakat dibarengi juga dengan semakin maraknya kejuaraan atau perlombaan futsal baik itu untuk umum maupun terbatas hanya untuk kalangan pelajar. DX Community yang merupakan komunitas otomotif pengemer mobil Toyota DX bekerja sama dengan salah satu provider terkemuka di Indonesia yaitu Indonsat baru-baru ini mengadakan turnamen futsal bagi pelajar yang pesertanya SMA se Kabupaten Kuningan. Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana juga di hadiri oleh Kadisparbud kabupaten Kuningan Drs. Nana Sugiana, Manager Indosat cabang Kuningan dan anggota DX Community.
Slamet Wiryoko selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa salah satu tujuan diadakannya turnamen futsal tersebut adalah untuk pembinaan dan mencari bibit-bibit unggul dibidang olahraga futsal selain itu juga untuk mengarahkan para generasi muda khususnya pelajar yang ada di kabupaten kuningan untuk mengikiti kegiatan yang positif. Menyinggung masa pelaksanaan Slamet Wiryoko mengungkapkan bahwa waktu pelaksaan turnamen futsal tersebut diadakan dari tanggal 11-12 April 2010 dan bertempat di Gor Ewangga Kuningan dan untuk juara pertama akan berhak mewakil kabupaten Kuningan untuk mengikuti kejuaraan futsal di Bandung yang pesertanya merupakan perwakilan dari tiap Kabupaten.
Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dalam sambutannnya sangat menyambut baik kejuaraan Futsal tersebut apalagi diperuntukan bagi pelajar yang merupakan bibit-bibit masa depan olahraga. Wakil bupati berharap bahwa dengan adanya turnamen futsal yang diikuti oleh SMU Sekabupaten Kuningan merupakan sebuah proses pembinaan yang berkesinambungan yang nantinya melahirkan atlit atau olahragawan yang handal. Diakhir sambutannnya H. Momon Rochmana mengingatkan kepada seluruh para peserta untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas. “ Nilai Sportifitas merupakan nilai yang paling utama dalam sebuah olahraga”
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: