Navigation

Bupati Kuningan di Sensus


Sensus penduduk yang serempak di laksanakan di seluruh indonesia dimulai pada tanggal 1 mei 2009 dan akan berakhir pada tanggal 30 mei 2009.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menjadi warga kuningan yang di sensus di hari pertama penyelenggaraan sensus nasional tersebut . Tim sensus yang dipimpin langsung oleh kepala badan statistik kabupaten kuningan Dede Herdiman S.Sos.  diterima di ruang kerja Bupati Kuningan.  

Bupati kuningan H. Aang Hamid Suganda mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim sensus yang Hadir beliau berharap dengan adanya sensus penduduk  yang sedang di laksanakan pada saat ini akan didapat data penduduk yang betul-betul akaurat karena data tersebut bukan hanya dipakai untuk melihat jumlah penduduk tetapi bisa dipakai untuk melihat hal-hal lain misalnya data kemiskinan. H. Aang Hamid Suganda juga mengungkapkan bahwa Sensus penduduk bukanlah sebuah pekerjaan mudah karena dibutuhkan akurasi ketepatan waktu dan juga akurasi ketepatan data dengan hal itu beliau berharap para petugas sensus bisa bekerja dangan baik dan sungguh-sungguh sehingga sensus yang diselenggarakan akan berjalan dengan baik dan mengasilkan data yang baik pula. 

Setelah itu tim sensus mulai mengajukan pertanyaan pertanyaan dalam rangka kegiatan sensus tersebut.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: