Navigation

Bupati Kuningan Lepas kafilah MTQ


 Kafilah MTQ Kabupaten Kuningan secara resmi di lepas oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda bertempat di Pendopo  Kabupaten Kuningan. Kafilah MTQ Kabupaten Kuningan akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Depok yang akan di gelar mulai Tanggal 3 Mei sampai dengan Tanggal 9 Mei 2009.

Drs. H. Yayan Sofyan, MM selaku Ketua LPTQ dan Juga selaku ketua Kafilah Kabupaten Kuningan dalam laporannya mengungkapkan bahwa Kafilah Kabupaten Kuningan sebanyak 24 Peserta QORI-QORIAH dari 8 Kecabangan MTQ dengan official/pembina sebanyak 30 orang. Sedangkan untuk pawai Ta'aruf sendiri akan diikuti oleh : unsur Muspida, unsur kementrian agama kabupaten Agama, unsur PKK kabupaten Kuningan, drum band pemda kabupaten kuningan, seni rudat kelurahan Winduhaji.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam Sabutannya mengungkapkan bahwa melalui MTQ yang jumlahnya kecabangannya makin  bertambah, merupakan salah jalan agar kita semua mengenal lebih mendalam mengenai kandungan Al-Qur'AN serta yang lebih penting adalah pengamalannya untuk menuntun ke jalan yang lurus dan benar.

Bupati Kuningan juga mengucapkan selamat kepada LPTQ Kabupaten Kuningan yang yang bisa memenuhi target untuk mengikuti semua nomor kecabangan yang Dimusabaqohkan pada MTQ ke 31 tahun 2010 tingkat Provinsi Jawa Barat. Mengenai target yang ingin dicapai oleh Kabupaten Kuningan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengungkapkan Keinginan untuk bisa meraih hasil yang maksimal " saya ingin sekali Kabupaten Kuningan meraih hasil Maksimal di MTQ ke 31 ini, minimal bisa masuk 10 besar"
di akhir  sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan selamat bertanding  kepada para kafilah yang telah terpilih mewakili Kabupaten Kuningan untuk MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2010, selain itu juga beliau berpesan kepada seluruh anggota rombongan agar menjaga kondisi kesehatan agar nantinya dapat tampil prima pada saatnya bertanding dapat tampil prima sehingga bisa menjaga citra kabupaten Kuningan yang santun, ramah dan agamis, sedangkan untuk para pembina H. Aang Hamid Suganda meminta untuk terus memantau perkembangan kondisi fisik dan kecakapan anggota tim sehingga harapan kafilah Kabupaten Kuningan  dapat memperbaiki posisi dari tahun sebelumnya,  mampu terwujud.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: