Navigation

Bupati Nonton bareng bersama Masyarakat di Pendopo


      Perhelatan final liga Champion Eropa antara Bayern Munchen VS Inter  Milan yang digelar pada Minggu dinihari (23/5) mendapat perhatian Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, tidak tanggung-tanggung ruang Pendopo di sulapnya menjadi tempat nonton bareng, layar ukuran besar dan kursi-kursi sudah terpasang sejak Sabtu malam. Ditemani oleh para pejabat,  Bupati kuningan rela bergandang Untuk menantikan siaran  langsung  final Liga Champion yang digelar di kota Madrid tersebut pada pukul 02.00 Wib.
   Acara Nonton bareng pun semakin meriah ketika masyarakat sekitar dipersilahkan untuk ikut nonton bareng bersama Bupati Kuningan di Pendopo kabupaten Kuningan, masyarakat yang tadinya hanya berkumpul di halaman mulai berani ikut menonton ketika Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengajak langsung mereka untuk masuk ke pendopo dan ikut menyaksikan final piala Champion Eropa tersebut. Suasana pun semakin ramai ketika pertandingan dimulai, teriakan dukungan dari pendukung masing-masing tim diselingi dengan tepuk tangan terdengar ketika tim yang didukungnya mulai mengusai bola dan melakukan serangan . Bupati Kuningan pun sangat menikmati suasana nonton bareng bersama masyarakat beliau bersama masyarakat terhanyut dalam suasana final liga Champion Eropa .
       Di Akhir  babak I Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda sempat memberikan analisis dan komentarnya mengenai jalannya pertandingan di Babak I dimana Inter Milan unggul 1-0 atas Bayern Munchen. Dihadapan masyarakat yang ikut nonton bareng di pendopo Bupati Kuningan dengan fasihnya memberikan analisanya. Selain mengomentari jalannya pertandingan final Liga Cahmapion Eropa tersebut, Bupati Kuningan juga  tidak lupa  mengajak masyarakat untuk mendukung tim Kebanggan Kabupaten Kuningan, PESIK. “ untuk bisa terus berprestasi PESIK membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan maka saya mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk terus mendukung tim kesayangan kita dan terus mendoakan supaya PESIK bisa terus berprestasi” kata H. Aang Hamid Suganda
    Jalannya pertandingan di Babak ke II tidak kalah seru, suasan semakin meriah ,teriakan dukungan tertahap tim yang sedang bertanding semakin sering terdengar apalagi ketika kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter Milan, para pendukung Intermilan langsung berteriak dan melompat, begitu halnya dengan Bupati Kuningan. Keunggulan 2-0  Inter Milan  atas Bayern Munchen bertahan hingga petandingan selesai . Masyarakat yang ikut  nonton bareng pun meninggalkan Pendopo, tampak raut kegembiraan di wajah mereka walaupun diantara mereka tim kesayangannya kalah, mungkin mereka berpikir kapan lagi bisa nonton Final Liga  Champion di Pendopo Kabupaten Kuningan dan bersama Bupati Kuningan.
        Final Liga Champion Eropa memang jauh dari Kuningan tepatnya di  Eropa di kota Madrid  Spayol tetapi mampu mendekatkan masyarakat Kuningan dengan Bupati Kuningan .
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ternyata Bapak Aang Hamid Suganda sangat memperhatikan dunia Olah raga Sepak bola Kuningan, ayo kita dukung Tim Pesik :)

    BalasHapus