Navigation

Bupati semakin dekat dengan pemuda

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kuningan yang sedang mengadakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) I di Pangandaran mendapat perhatian dari Bupati Kuningan
Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) I Pemuda/KNPI Kabupaten Kuningan tersebut berlangsung pada tanggal 15-16 Mei 2009 yang diikuti oleh hampir 130 peserta dimana para peserta tersebut berasal dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP) sebanyak 22 OKP yang hadir dan Pengurus Kecamatan KNPI sebanyak 31 PK dimana diwakili oleh 2 peserta baik dari OKP maupun PK.
.Di Sela-sela kesibukannya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menyempatkan untuk mengunjungi dan berkumpul bersama para pemuda. Bupati Kuningan tersebut hadir di tengah-tengah pemuda Kuningan ,didampingi oleh asisten Administrasi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan, Kepala Bagian Umum Setda tersebut dalam sebuah acara malam keakraban.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan sangat gembira dapat hadir dan berkumpul dengan para pemuda. Bupati Kuningan juga sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh KNPI yang bisa mengadakan Rakerkab I di Pangandaran hal tersebut menurut beliau merupakan sebuah terobosan yang sangat bagus selain itu juga Bupati Kuningan sangat memuji kiprah DPD KNPI Kabupaten Kuningan pada saat ini terutama dengan gagasan-gagasan dan program-program yang telah dilaksanakan. Belau menyebutkan beberpa program DPD KNPI yang sangat bagus diantaranya adalah Pemuda membangun desa, Renovasi Sekretariat DPD KNPI Kuningan dan masih banyak lagi.

Menyinggung kehadirannnya di tengah-tengah para pemuda H. Aang Hamid Suganda mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan cerminan bahwa Pemerintah daerah dengan para pemuda terjalin sebuah keakraban dan kebersamaan . mengenai peran serta para pemuda di Kabupaten Kuningan beliau sangat mengaharapkan Pemuda menjadi generator bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan. Bupati Kuningan juga meminta agar pemuda kuningan menjadi Pemuda yang kreatif, penuh inovasi dan yang terpenting bisa Mandiri. “ Pemuda Kuningan harus menjadi pemuda yang kokoh, sagala bisa, ( mempunyai banyak kemampuan) dan harus mencintai kabupaten Kuningan yang ditunjukan dengan ikut membangun Kabupaten Kuningan” beliau juga menambahkan bahwa para pemuda jangan pernah berhenti untuk terus belajar karena untuk menjadi pemuda yang dapat membangun Kuningan harus dibekali dengan pengetahuan dan kemampuan yang baik.

Keakraban semakin tampak ketika terjadi sesi tanya jawab. Bupati Kuningan mempersilahkan kepada para pemuda yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan kritik mengenai pembangunan Kabupaten Kuningan. Susana semakin akrab ketika sesi tanya jawab tersebut diselingi dengan hiburan Bupati sendiri sempat bernyanyi dan berjoget dengan para peserta
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: