Navigation

KOTA SEMARANG BELAJAR KE KABUPATEN KUNINGAN

Pemerintah Kota Semarang melalui tim Raskinnya melakukan study banding ke Kabupaten Kuningan terkait pengelolaan Program Raskin. Kabupaten Kuningan yang pada tahun menerima Raskin Award dari Pemerintah Pusat rupanya menarik Pemerintah Kota Semarang untuk belajar lebih banyak tentang pengelolaan Program Raskin ke Kabupaten Kuningan.

Assisten 2 Pemerintah Kota Semarang H. Bambang Haryono yang memimpin langsung para anak buahnya mengatakan, Pemerintah Kota Semarang ingin belajar tentang pelaksanaan pengelolaan Program Raskin di Kabupaten Kuningan yang dinilai telah baik dan mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat. Selain itu juga kami ingin bersilaturahmi dan bertukar pikiran bukan hanya tentang pelaksanaan Program Raskin tetapi tentang program-program yang lainnya karena kami tahu Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten yang sedang giat membangun. Papar Bambang.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat yang menerima secara langsung rombongan Tim Raskin dari Kota Semarang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kuningan yang sejuk dan nyaman ini. Berbeda dengan Kota Semarang, karena selama ini Kabupaten Kuningan tetap memegang teguh komitmen untuk tetap menjaga lingkungan dan tidak mengarah ke industri sehingga iklim dan udara kota kuda ini dirasakan sangat berbeda dengan kota-kota yang mengarah ke kota industri seperti halnya Kota Semarang.

Sekda juga merasa bangga dengan program raskin ini, karena pemerintah telah berupaya mengurangi beban masyarakat miskin sehingga pengeluaran rumah tangga untuk masyarakat miskin dapat di tekan, dan dapat dipergunakan untuk keperluan yang lain. Sekda juga berpesan kepada para penerima Raskin untuk tetap ikut mensukseskan semua program pemerintah yang pro-rakyat, karena pada dasarnya pemerintah telah berupaya mengurangi angka kemisiknan di Negara Kita, Seraya berharap agar program Raskin ini dapat membantu kebutuhan dasar masyarakat. Tegasnya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: