Navigation

KUNINGAN DI EVALUASI INSPEKTORAT JAWA BARAT


Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana menerima tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan dari Inspektorat dan BPKP Propinsi Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada seluruh tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan yang merupakan gabungan antara Inspektorat dan BPKP Propinsi Jawa Barat. Sesuai dengan mekanisme system pelaporan bahwa Bupati mempunyai kewajiban melaporkan penyelenggaraan pemerintahan kepada Mentri Dalam Negeri melalui Gubernur dan menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban kepada DPRD pada saat berakhirnya satu tahun anggaran.

Sesuai dengan surat dari Inspektorat Propinsi Jawa Barat nomor 700/598/INSPT pada tanggal 21 April 2010 perihal pelaksanaan evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah, pada pemerintahan Kabupaten Kuninganyang man akan dilaksanakan evaluasi data dari tiap SKPD yang tertuang dalam LPPD tahun 2009 yang telah kita laporkan tersebut. Oleh karena itu kepada seluruh SKPD saya harapkan mengikuti dengan baik dalam upaya memberikan keterangan ataupun jawabn yang dibutuhkan oleh TIM evaluasi. Pinta momon.

Sementara itu ketua tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Isye Nuriah Agindawati mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Kuningan yang telah menerima Tim dengan baik. Kami menjalankan tugas sesuai dengan surat Perintah dari Gubernur Jawa Barat no 094/SP/425/INSPT/2010, bahwa pada tanggal 3-24 mei kami menjalankan tugas untuk mengevaluasi daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan yaitu Kab/Kota Bogor dan Kabupaten Kuningan.

Pelaksanaan Evaluasi ini meliputi 3 aspek penting dalam penyelenggaraan Pemerintahan yaitu: Aspek Pengambilan Kebijakan, aspek pencapaian kinerja, dan aspek tugas pembantuan. Evaluasi merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pengawasan kinerja sehingga setiap pelaksanaan kegiatan dapat sesuai dengan yang diharapkan, selain itu juga sebagai bahan untuk laporan kinerja Pemerintah daerah. Tegas isye
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: