Navigation

LOYALIS DAN LOBSTER


LOYALIS DAN LOBSTER ANTI NARKOBA






Dalam rangka Anniversary ke-5 Aliansi Penulis dan Jurnalis Eksis (ASPEK) Kuningan,  bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten Kuningan, DPC Granat Kabupaten Kuningan dan Disidikpora Kabupaten Kuningan, menggelar Lomba Karya Tulis (loyalis) dan Lomba Foster (lobster) anti narkoba, Minggu tanggal 30 Mei 2010 di Pandapa Paramarta  dengan tema, “Narkoba Membutakan Segalanya” yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kuningan, Drs. H. Momon Rochmana, MM, didampingi Ketua DPRD H. Acep Purnama, SH, MH, Dandim Letkol ARM. Mulyono, Sekretaris Daerah Drs. Nandang Sudrajat, Kabag Bina Mitra KOMPOL Suwardi, anggota DPR RI H.Amin Santono, Ketua Granat Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Kadisdikpora, Kadisnakertransos, Kepala BKD, Direktur RSUD’45,  dll.
Loyalis dan Lobster, diikuti oleh 750 peserta (SMP dan SMA sederajat). Dengan memperebutkan Piala Bupati Cup untuk loyalis dan Piala DPRD Cup untuk lobster, serta masing–masing pemenang akan mendapatkan pula piagam penghargaan dan uang pembinaan. Hal yang perlu mendapat perhatian, seluruh peserta serta pembimbing akan mendapatkan sertifikat dari panitia. Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa khususnya anak didik terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, dengan tujuan mengajak generasi muda untuk cerdas dan kreatif sekaligus memberikan gambaran umum dan memotivasi generasi muda untuk menjadikan narkoba sebagai musuh bersama, hal tersebut  bertepatan pula dengan rangkaian kegiatan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2010, ungkap penanggungjawab Anniversary ke-5 ASPEK, Ir. Agung Djonlianto. 
Prakarsa loyalis dan lobster, mendapat sambutan baik dan apresiasi yang tinggi Wakil Bupati Kuningan, mengingat peserta lomba akan mencurahkan pemikiran, pemahaman dan imajinasi tentang bahaya narkoba yang dituangkan dalam bentuk karya tulis ataupaun foster anti narkoba. Diharapkan akan berdampak pada meningkatnya ketahanan anak didik dalam menangkal serta melawan berbagai bentuk penyalahgunaan narkoba. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kuningan berharap ASPEK tetap sukses dan senantiasa berkiprah dalam upaya membangun Kabupaten Kuningan selaras dengan tujuan berdirinya ASPEK sebagai salah satu lembaga sosial dan wahana komunikasi massa, yang bertekad dan berbuat untuk memberikan manfaat bagi internal ASPEK itu sendiri ataupun masyarakat umumnya. (U)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: