Navigation

PENERIMAAN OBSERVASI LAPANGAN PESERTA DIKLATPIM PROVINSI JAWA TENGAH


Senin, 24 Mei 2010 bertempat di Ruang Rapat Setda, Pemerintah Kabupaten Kuningan menerima kunjungan Peserta Diklatpim Tk. IV Angkatan XXVI Provinsi Jawa Tengah Tahun 2010.
Pimpinan rombongan Peserta Diklatpim Provinsi Jawa Tengah Drs. Yusuf Subagyo, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kuningan atas izin dan kesediaanya menerima Peserta Diklatpim Tingkat IV Angkatan XXVI Provinsi Jawa Tengah untuk melaksanakan observasi lapangan di Pemerintah Kabupaten Kuningan.
Drs. Yusuf Subagyo, M.Si menambahkan observasi lapangan ini merupakan bagian integral dari proses pembelajaran dalam aktualisasi yang diarahkan pada pencermatan dan pengkajian tentang apa yang diperoleh pada saat pembelajaran di kelas dengan melihat pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan serta pelayanan public sesuai dengan teori/prinsip/konsep yang dipelajari. Observasi dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 27 Mei 2010, hasil kertas kerjanya akan diseminarkan pada hari Kamis 27 Mei 2010 di Hotel Tirta Sanita Kuningan. Berkenaan dengan itu dimohon kesediaan para nara sumber dari Pemerintah Kabupaten Kuningan  untuk dapat menghadiri seminar dimaksud guna penyempurnaan dan sekaligus pelepasan peserta. Kepada para peserta dipesankan untuk pandai-pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan dan mendayagunakan serta mengoptimalkan waktu yang sangatterbatas, sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya.
Sementara itu, dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Nandang Sudrajat mengucapkan selamat datang kepada para peserta observasi lapangan diklat kepemimpinan Tk. IV angkatan XXVI Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Kuningan. Dalam ekposnya Sekretaris Daerah Kuningan menjabarkan Visi Kabupaten Kuningan yaitu kurun waktu tahun 2009-1013 Kabupaten Kuningan akan lebih sejahtera berbasis pertanian dan parowisata yang maju dalam lingkungan lestari dan agamis tahun 2013, untuk lebih jelasnya kepada seluruh peserta dipersilahkan mengadakan observasi sesuai tema dan sasaran yang ingin diketahui.
Dalam sambutan akhirnya Sekretaris Daerah menghimbau kepada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan , Dinas Pertania, Peternakan dan Perikanan dan Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan yang akan menjadi Lokus Observasi Lapangan, saya minta agar dapat membantu kelancaran kegiatan ini.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: