Navigation

PORDASI KUNINGAN JANJI PERSEMBAHKAN YANG TERBAIK

Tim PORDASI ( Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia ) Kabupaten Kuningan berjanji mempersembahkan yang terbaik bagi Tim Porda Kabupaten Kuningan di ajang Pekan Olah Raga Daerah ( PORDA ) Jawa Barat yang akan di gelar bulan juli mendatang. Kuningan yang terkenal dengan Kota Kuda tersebut sangat serius dalam menghadapi event Porda tersebut, selain kuningan memiliki banyak kuda juga banyak mempunyai atlet-atlet yang berbakat.

Ketua Umum PORDASI Kuningan Drs. Asep Taufik Rahman, M.Si mengatakan, pihaknya berjanji akan mempersembahkan yang terbaik pada ajang yang sangat bergengsi ini. 6 orang atlit yang dipersiapkan kini tengah digodok terus guna menghasilkan prestasi yang terbaik bagi nama harum Kabupaten Kuningan dipentas Porda Jawa Barat. Pada sela-sela latihan bersama para atlet taufik mengungkapkan bahwa akan memberikan bonus dan perhatian kepada atlet yang berhasil mempersembahkan prestasi terbaik. Pihaknya juga merasa bangga kepada atletnya, karena para kualifikasi kemarin tim berkuda Kabupaten Kuningan memperoleh hasil yang sangat baik, ini tentunya sebagai cermin bahwa PORDASI Kabupaten Kuningan telah siap bertarung di arena Porda baik dari atlet maupun kuda yang akan bertanding. Jelas taufik.

Sementara itu Jesika, Martinus, dkk atlet juga dari segi mental dan kemampuan mereka sudah siap tempur pada ajang Porda Jawa Barat yang akan digelar bulan juli mendatang di Kota Bandung. Mereka berharap dukungan dari manager dan official agar terus diberikan, karena hal tersebut bisa membuat kami merasa tenang. Mengenai target pada ajang tersebut mereka tidak muluk-muluk, hanya saja kami para atlet berjanji akan berjuang habis-habisan demi meraih hasil dan prestasi yang diharapkan oleh kita semua. Untuk itu doa dari seluruh masyarakat Kuningan sangat kami harapkan demi nama harum Kabupaten Kuningan yang kita banggakan semua.

Manager Tim Porda Kabupaten Kuningan yang juga Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM yang menyempatkan mengunjungi dan melihat para atlet berlatih merasa bangga kepada para atlet Kabupaten Kuningan khususnya atlet berkuda yang dengan penuh dedikasi telah menunjukan keseriusan sehingga pada kualifikasi kemarin meraih prestasi yang cukup membanggakan. Untuk itu kami selaku manager Tim Porda Kuningan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan untuk daerah. Kami juga berharap dari cabang berkuda ini meraih prestasi yang baik, sehingga pasukan Porda Kuningan dapat memperbaiki peringkat pada Porda kali ini. Jelas Momon.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: