Navigation

sekda lantik kepala TU

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat MM melantik sebanyak 92 orang kepala Tata Usaha SMP, SMA dan SMK di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan. Pelantikan tersebut berlangsung di aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan Rabu (12/5)

Drs. A de Ade Priatan mengungkapkan bahwa pelantikan Kepala Tata Usaha SMP, SMA dan SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan OlahRaga Kabupaten Kuningan Sesuai dengan PP 41 tahun 2007 tentantang pedoman organisasi Perangkat Daerah yang ditindak lanjuti dengan peraturan Daerah Kabupaten Kuningan No 11 Tahun 2008tentang Dinas Daerah Peraturan dimaksud mengatur tentang adanya jabatan struktural V.a untuk menunjang kelancaran tugas dalam bidang Administrasi dan Ketatausahaan pada SMP,SMA dan SMK di Lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan olahraga.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan yang dibacakan oleh Drs. Nandang Sudrajat mengucapkan selamat kepada para kepala tata usaha yang baru dilantik. bupati juga dalam sambutannya mengingatkan bahwa selain mengelola tugas administrasi dan ketatausahaan di sekolah para Kepala Tata Usaha juga merupakan unsur pembangunan dan unsur perubahan yang harus selalu siap dan tanggap terhadap perkembangan dinamika dalam masyarakat khususnya di lingkungan tempat bekerja.
Di akhir sambutan sekertaris daerah kabupaten kuningan. Drs Nandang sudrajat menyampaikan pesan yaitu : sesuai dengan dengan undang-undang nomor 43 tahun 1993 tentang parubahan atas undang-undang nomor 8 tahun 1974 tentang Pokok-pokok kepegawaian bahwa pengangkatan dalam jabatan bagi PNS bukan merupakan hak,melainkan sebagai kewajiban dan kepercayaan dari pimpinan pejabat pengambil keputusan yang harus dapat kita pertanggungjawabkan dan laksanakan sebaik-baiknya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: