Navigation

7 ATLET KUNINGAN IKUTI PORNAS SOINA


7 Atlet tuna grahita asal Kabupaten Kuningan mewakili Propinsi Jawa Barat untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional SOINA ( Special Olimpiade Nasional ) yang akan diselenggarakan di Komplek Olah Raga Ragunan Jakarta. Dari ke 25 atlet yang dikirimkan Jawa Barat untuk mengikuti PORNAS tersebut, Kabupaten Kuningan mengirimkan 7 atlet dan terbanyak dari Kab/Kota di Jawa Barat. 7 Atlet tersebut adalah : Oman ( Cabang renang gaya dada ), Usuf ( renang gaya bebas ), Yoyon ( renang gaya dada dan gaya bebas ), maya ( renang gaya dada putri ), mimin aminingsih ( Tenis meja ), eki ( bulutangkis), dan Ria ( cabang lonjat jauh ).

Hj. Ati selaku ketua rombongan Atlet Kabupaten Kuningan berharap, agar para atlet menunjukan prestasi yang maksimal sehingga atlet-atlet Kabupaten Kuningan dapat berbicra di tingkat nasional. Oleh karena itu kami memohon doa restu serta dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan agar cita-cita kami dapat tercapai. Dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati Kuningan, Bapak H. Aang Hamid Suganda atas dukungannya baik moril maupun materil sehingga kami merasa terdorong semangat untuk mengikuti event ini. Satu lagi yang yang kami harapkan, jika atlet-atlet ini berhasil masuk divisi I kujaraan ini mereka akan mewakili Indonesia untuk mengikuti event yang lebih tinggi lagi di Atena ( Yunani ). Untuk itu dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan. Jelas Ati.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan di sela-sela melepas para atlet, Pemerintah Daerah sangat merespon terhadap perkembangan olah raga di Kabupaten Kuningan, terlebih mereka yang berbicara di tingkat nasional. Karena dengan hal tersebut nama Kabupaten Kuningan dapat dikenal di tingkat nasional dan dampaknya dapat kita rasakan terhadap perkembangan ekonomi, pariwisata, dan lainnya. Atas nama pribadi dan Pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet yang akan mengikuti PORNAS, mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan akan dapat tercapai dan prestasi dapat diraih sehingga atlet-atlet kita dapat mewakili Negara kita Indonesia untuk mengikuti Pekan Olah raga tingkat Internasional di Athena ( Yunani ). Pungkas Aang. ( D )
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: