Navigation

DPRD Kabupaten Sumedang Kunjungi Kuningan

Pembangunan yang pesat menjadikan Kabupaten Kuningan pada saat ini menjadi tujuan belajar bagi dearah-daerah lain. Baru-baru ini DPRD Kabupaten Sumedang berkunjung ke kabupaten Kuningan untuk belajar tentang pembangunan di kabupaten Kuningan. Kunjungan Angota komisi A dan Komisi C DPRD kabupaten Sumedang tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan di Ruang rapat Setda Kabupaten Kuningan pada hari kamis (17/6).

Ketua rombongan yang sekaligus ketua komisi A DPRD Kabupaten Sumedang H.E.A Sajidin dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa maksud dari kedatangannya ke Kabupaten Kuningan adalah untuk belajar tentang pengelolaan aset desa, kedudukan Staf ahli Bupati, pemuda dan olahraga. Sedangkan alasan memilih Kabupaten Kuningan beliau menjelaskan bahwa kabupaten Kuningan mengalami kemajuan pembangunan yang pesat dan Kabupaten Sumedang perlu untuk belajar ke kabupaten Kuningan.

Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat dalam sambutan selamat datangnya mengucapkan banyak terima kasih karena telah datang dan memilih Kabupaten Kuningan, beliau menjelaskan bahwa kabupaten Kuningan merupakan kabupaten yang sedang menuju kabupaten konservasi sehingga program-program pembangunannnya ditujukan untukkelestarian alam seperti pepeling, hutan kota, penanaman lahan kritis dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan itu juga Drs. Nandang Sudrajat meminta kepada para anggota DPRD Kabupaten Sumedang yang hadir ditempat itu untuk tidak sungkan-sungkan bertanya tentang hal-hal yang ingin mereka tanyakan dan akan berusaha dijawab dengan sebaik mungkin baik oleh dirinya maupun oleh para pejabat Kabupaten Kuningan yang hadir ditempat itu.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: