Navigation

KONTONGEN POSPEDA DILEPAS


Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Daerah ( POSPEDA ) Kabupaten Kuningan yang akan bertanding di bandung dilepas Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Jumat 11 Juni 20010 di Halaman Setda Kuningan. Acara yang dirangkaikan dengan Apel Pagi lingkup Setda Kuningan tersebut diikuti oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Nandang Sudrajat, dan peserta apel serta para atlit yang akan bertanding.

Menurut Ketua kontingen Drs. Ikin Asikin, Kontingen POSPEDA Kabupaten Kuningan mengirmkan 31 orang atlit dan 14 orang Pelatih/official, dan mengikuti 8 cabang olahrga dan seni diantaranya : Pencak Silat, Senam Puta dan putrid, Kaligrafi kolase, seni lukis kaligrafi, pidato bahasa arab, pidato bahasa inggris, dan pidato bahasa Indonesia. Pelaksanaan Pospeda ini juga sebagai seleksi atlit untuk mengikuti POSPENAS di Malang Jawa Timur. Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kuningan kami memohon doa restunya agar kontingen POSPEDA Kabupaten Kuningan mendapat hasil yang terbaik sesuai dengan harapan kita semua, sehingga kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan pada ajang ini. Jelas Ikin.

Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutan pelepasannya mengatakan, event ini besar sekali manfaatnya baik bagi para santri maupun pelatih untuk mengukur prestasi yang telah diperoleh pada saat dipesantren dengan demikian setiap materi yang diperlombakan semaksimal mungkin dapat dikerjakan sebaik-baiknya. Bupati juga berharap agar para atlit dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuningan jangan sampai ada kejadian yang ditentukan oleh pelatih dan official, untuk itu kepada para atlit agar mematuhi setiap peraturan dari pelatihan sehingga hasilnya dapat maksimal sesuai dengan harapan kita semua.

Selain itu juga kepada para official dan pelatih tolong jaga kondisi fisik para atlit agar mampu berkompetisi dan bersaing dengan Kontingen dari daerah lain di arena POSPEDA V tingkat Provinsi Jawa Barat ini. Harap Aang. (D)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: