Navigation

Wakil Bupati Kunjungi perbaikan fasilitas-fasilitas umum.


Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana  didampingi oleh kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta karya  kabupaten Kuningan  Drs.H. Lili Suherli, M. Si dan Kabid Tehnik Penyehatan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Drs. Atoni  Msi  berkesempatan mengbunjungi fasilitas-fasilitas umum yang sedang mengalami rehab atau perbaikan.

Tempat pertama yang dikunjungi  adalah kelurahan Kuningan . Pembangunan kelurahan Kuningan yang sempat terhenti  pembangunan  tersebut Kini mulai dimulai kembali pengerjaannya. Wakil Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa pembangunan kelurahan Kuningan yang respresentatif sangat penting untuk menunjang pelayanan masyarakat.  Setelah dari kelurahan Kuningan kunjungan dilanjutkan ke Kolam Cigugur. Kolam Cigugur yang sekarang ramai dikunjungi karena ada terapi ikannya tersebut sedang dibangun tempat duduk  untuk para pengunjuk yang akan terapi. Wakil Bupati H. Momon Rochmana mengungpakan bahwa penambahan dan perbaikan fasiltas mutlak perlu dikarenakan kolam cigugur yang beralih fungsi dari kolam renang menjadi kolam terapi telah menyedot banyak pengunjung sehingga perbaikan dan penambahan fasilitas adalah untuk kenyamanan para pengunjung.

Tugu selamat datang yang berada di desa   (dekat Dinas Pertanian ) tidak luput dari perhatian. Tugu selamat datang tersebut  dalam waktu dekat akan mengalami perbaikan. Selanjutnya Wakil Bupati Kuningan beserta rombongan melanjutkan perjalanan Ke Terminal Kadugede yang sedang mengalami perbaikan dimana jalan didalam terminal tersebut sedang di aspal . wakil bupati berharap bahwa dengan dioperasikannya kembali terminal Kadugede tersebut akan banyak mamfaat yang didapat oleh masyarakat misalnya akan memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan kendaraan umum, dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat selain itu akan terjadinya ketertiban berlalulintas dimana angkotan umum akan berhenti/ menunggu penumpang  di dalam terminal bukan di pinggir jalan yang sering menyebabkan kemacetan.

Selanjutnya Wakil Bupati Kuningan berkunjung ke desa Haur Kuning tepatnya di kampung Manis Blok Ciloa untuk melihat mengadaan air bersih, dimana air dari sumber mata air yang ada di tempat tersebut dialirkan dan ditampung dalam bak besar yang bisa digunakan secara bersama sama oleh masyarakat

Dari semua tempat yang telah dikunjungi tersebut Wakil Bupati berharap kepada dinas terkait yaitu Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya untuk terus melakukan pembenahan-pembenahan  fasilitas umum yang perlu perbaikan   dan juga belaiu mengingatkan agar Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya untuk terus meningkatkan Kontrol terhadap hasil pekerjaan dari rekanan, hasil  pekerjaan dari rekanan tersebut harus mempunyai kualitas yang baik.(J)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: