Navigation

Wakil Bupati Letakan Batu pertama pembangunan Masjid Himatul Alliyah

Pembangunan di bidang keagamaan terus dilakukan oleh kabupaten Kuningan, bukan hanya di perkotaan tetapi di pedasaan juga pembangunan tersebut terus dilakukan. Seperti yang terjadi di desa Cimara kecamatan Cibeureum dimana pada hari Senin (14/5) wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Himatul Alliyah.


Kepala desa Cimara Hadi Santoso dalam sambutan selamat datangnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati Kuningan H. Momon rochmana yang telah menyempatkab berkunjung ke Desa Cimara untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Himatul Alliyah.
“Pembangunan masjid Himatul Alliyah merupakan cita-cita dari masyarakat desa Cimara karena itu masyarakat desa Cimara sangat menghaturkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak (Wakil Bupati)” Tambah hadi Santoso.
Untuk biaya dalam laporannya kepala Desa Cimara menuturkan bahwa pembangunan masjid Himatul Alliyah diperkirakan akan menelan biaya sekitar enam ratus juta rupiah.

Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dalam sambutannnya mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bertatap muka dengan masyarakat desa Cimara belaiau juga sangat kagum akan semangat gotong royong yang di tunjukan oleh masyarakat desa Cimara dalam pembangunan masjid Himatul Alliyah tersebut. “ semangat gotong royong merupakan modal utama dalam pembangunan maka saya berharap semangat gotong royong tersebut terus dipelihara dan dikembangkan” papar beliau.
Mengenai pembangunan masjid Himatul Alliyah H. Momon Rochamana berharap dapat segera selesai dan bisa ikut meresmikannya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: