Navigation

ATLET POSPEDA TERIMA PENGHARGAAN


Sejumlah  Atlit  berprestasi yang merupakan bagian dari Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Daerah ( POSPEDA ) Kabupaten Kuningan yang bertanding di Bandung menerima Piala dan Uang kadedeuh dari Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda pada hari Senin (19/7) di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan .
Acara yang merupakan rangkaian dari Apel Kesadaran Nasional tersebut dihadiri juga oleh  Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan  Drs. Nandang Sudrajat, Para Kepala SOPD dan staf Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan.
Atlet yang menerima  uang kadeudeuh dan piala tersebut diantaranya : Lia Nuryanah, Juara 1 Pencak Silat kelas E Putri dari Pontren Salsabila Ciawigebang, Dona Agustina, Juara 1 Pencak Silat kelas C Putri dari Pontren Salsabila Ciawigebang,  Agung nugraha, juara 1 pencak silat kelas 1 putra dari pontren Salsabila Ciawigebang, Randhi Nugraha, juara 1 pencak silat kelas G putra dari pontren Salsabila Ciawigebang,  Lismiati Solihah, juara 1 pidato bahasa Indonesia putri dari pontren Salsabila Ciawigebang Sutrisno, juara 1 pidato bahasa Inggris putra dari pontren Al-ikhlas Ciawilor,  Jabar kastela juara 2 lari 5000 meter putra dari pontren Husnul Khotimah Manis kidul, Riga Rahmawati, juara 2 pencak silat putri dari pontren Salsabila Ciawigebang, M. Niftah Habib Rosyidi, juara 2 pencak silat putra dari pontren Salsabila Ciawigebang, Thezar Nallarudin, juara 3 pencak silat putra dari pontren Salsabila Ciawigebang, Ade Syarifudin Irawan, juara 3 pidato bahasa arab putra dari pontren Salsabila Ciawigebang, Habib Abdul Barman, juara 3 kaligrafi kolase putra dari pontren Husnul Khotimah Manis kidul, Indah Rahayu, juara 3 seni lukis kaligrafi putri dari pontren Al-ikhlas Ciomas, Asiti Muthmainah, juara 3 senam santri putri dari ponpes Al-ikhlas Ciomas.
Dalam sambutannnya bupati Kuningan mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlet yang telah berprestasi dan dapat mengharumkan kabupaten  Kuningan. Bupati juga berharap bahwa kedapan prestasi tersebut harus terus dijaga dan ditingkatkan. Menyinggung peringatan hari Kesadaran nasional bupati mengajak kapada seluruh anggota Korpri untuk menunaikan tugas dan fungsinya secara optimal guna mendukung tercapainya sasaran pembangunan yang sekaligus mengakselerasi perwujudan postur birokrasi yang bersih, transparan, professional dan akuntabel selain itu juga korpri harus dapat memberikan pelayanan yang lebih prima serta menghadirkan kemajuan-kemajuan pembangunan secara berkesinambungan.
Dilepas Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Jumat 11 Juni 2010 di Halaman Setda Kuningan. Acara yang dirangkaikan dengan Apel Pagi lingkup Setda Kuningan tersebut diikuti oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Nandang Sudrajat, dan peserta apel serta para atlit yang akan bertanding.
Menurut Ketua kontingen Drs. Ikin Asikin, Kontingen POSPEDA Kabupaten Kuningan mengirmkan 31 orang atlit dan 14 orang Pelatih/ Official, dan mengikuti 8 cabang olahraga dan seni diantaranya : Pencak Silat, Senam Putra dan Putri, Kaligrafi kolase, seni lukis kaligrafi, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris, dan pidato bahasa Indonesia. Pelaksanaan Pospeda ini juga sebagai seleksi atlit untuk mengikuti POSPENAS di Malang Jawa Timur. Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kuningan kami memohon doa restunya agar kontingen POSPEDA Kabupaten Kuningan mendapat hasil yang terbaik sesuai dengan harapan kita semua, sehingga kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan pada ajang ini. Jelas Ikin.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Subhanallah jadi teringat kembali pada kenangan indah itu
    alhamdulillah sudah ikut serta memberikan kebanggaan pada Kuningan tercinta

    BalasHapus