Navigation

BRI Gelar Pesta Rakyat

Sebagai wujud ungkapan terima kasih Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) atas loyalitas dan keercayaan para nasabhanya, Minggu (2/7), bertempat di Pandapa paramarta menggelar Pesta Rakyat Simpedes tahun 2010 dalam rangka penarikan hadiah undian simpedes semester I tahun 2010 periode Januari hingga Juni. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan, acara penarikan undian Simpedes janganlah dijadikan tujuan utama, melainkan motivasi agar kita gemar menabung. Untuk itu gerakan gemar menabung merupakan saranapembelajaran hidup hemat, cermat dan juga sebagai sarana investasi masa depan.

Kaitan dengan pelayanan, Bupati Kuningan menghimbau kepada pihak perbankkan khususnya BRI cabang Kuningan untuk dapat memberikan peningkatan pelayanan yang prima terhadap nasbah. Terutama keamanan jangan sampai terjadi perampokan di sekitar kantor atau juga pada nasabah. Diamping itu kepada masyarakat agar memanfaatkan keberadaan BRI secara maksimal.

Menurut Deny Rochman selaku Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Penarikan undian Simpedes semester I ini dilakukan untuk mencari 75 pemenang hadiah dari para nasabah Tabungan Simpedes baik nasabah lama maupun baru dengan memiliki saldo minimum Rp. 100.000,-.

Adapun jenis hadiah, diantarannya 1 unit mobil Toyota Avanza, 3 Unit Sepeda motor Honda Blade, 6 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio, 8 Unit Sepeda Motor Beat, 3 Unit Sepda Motor Absolute Revo, 27 Buah Mesin Cuci Sanyo, 27 Buah Televisi Sanyo 21” dan 60 Buah door Prize bagi pengunjung yang beruntung.
Dikatakannya, untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat yang akan membuka rekening Tabungan Simpedes dapat menghubiungi pada jam kerja di Kantor Cabang BRI, 27 Kantor BRI Unit, 5 Teras Pasar BRI Unit, 2 Kas dan 1 Payment Point Polres setingkat Kantor Kas di seluruh Kabupaten Kuningan.

Berkenan dengan layanan nasabah Mikro BRI, diungkapkannya kami tetap konsisten memberikan fasilitas Kredit Mikro di Unit BRI dengan skim Kumpedes Komersil hingga Rp. 100 juta. Kredit Skala Mikro (KSM) dan KUR Kumpedes sampai dengan Rp. 5 juta. 

Dalam perjalanannya BRI senantiasa berkomitmen daam menggali, mengembangkan dunia usaha yang berorentasi pada usaha produktif untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi terutama masyarakat perdesaan di Kabupaten Kuningan. 

Untuk hal ini, Deny Rochman mengungkapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Kuningan beserta seluruh SKPD Kabupaten Kuningan dan tetap mengharapkan dukungan berkenaan penempatan sumber dana dan penyalurannya dalam meningkatkan perekonomian di Kabaten Kuningan, dimana kanca BRI Kuningan telah ditunjuk menjadi salah satu Mitra Perbankan di Kuningan. (N)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: