Navigation

BUPATI BUKA KONFERENSI PGRI KUNINGAN


Bertempat di gedung PGRI, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda pada hari Sabtu ( 17/7) secara resmi mebuka konfrensi PGRI Kabupaten Kuningan. Konfrensi tu sendiri bertemakan “Optimalisasi Profesionalisme guru untuk peningkatan kinerja pendidikan di Kabupaten Kuningan”
H. Maman Suherman selaku ketua PGRI Kabupaten Kuningan mengungkapkan bahwa Konfrensi tersebut merupakan agenda rutin organisasi lima tahun sekali yang di hadiri oleh seluruh elemen organisasi diantaranya pengurus Kecamatan, ketua ranting, para penasehat PGRI dan dari wakil anak lembaga PGRI. Konfrensinya sendiri H. Maman Suherman menjelaskan Konfrensi tersebut akan dilaksanakan di Pangadaran pada hari Minggu (18/7) yang salah satu agendanya yaitu untuk melakukan pemilihan pengurus yang baru.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan adanya konfrensi PGRI tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi yang sudah dilakukan selama lima tahun ke belakang dan tentunya segala program yang telah dilaksakan, selain itu juga bupati mengharapkan kronfrensi tersebut menghasilkan program-program atau kegiatan yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan dan program-program yang dihasilkan tersebut harus dapat bersinergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan sesuai dengan tema yang diusung dalam konfrensi.
Bupati sangat berharap konfrensi yang diselenggarakan oleh PGRI tersebut dapat menghasilkan kepengurusan yang tanggung, yang mampu terus bekerja sama dengan semua, terutama dengan pemerintah daerah selain itu juga beliau menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh anggota PGRI yaitu para guru untuk terus meningkatkan profesionalisme “ para guru yang merupakan anggota PGRI harus terus meningkatkan profesionalisme dalam mengajar sehingga nantinya akan menghasilkan anak didik yang berkualitas yang ber SDM tangguh, para guru jangan hanya mengejar haknya saja” tambah bupati Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: