Navigation

DIRUT PDAM TIRTA KEMUNING DILANTIK


Jumat 16 Juli 2010 merupakan hari yang bersejarah bagi jajaran PDAM Tirta Kemuning Kuningan, pasalnya pada hari tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Kemuning H. Kamdan,SE dilantik sebagai Dirut untuk periode kedua kalinya. Kamdan ditetapkan kembali sebagai Dirut karena dinilai berhasil mengelola dan membawa PDAM kearah yang lebih baik. Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati H. Momon Rochmana, Dandim 0615 Letkol Arm. Mulyono, Ketua DPRD H. Acep Purnama, Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Tafsir Sembiring, dan Wakapolres Kuningan Kompol Rizal Martomo S.I.K

PDAM Kuningan yang merupakan BUMD Kuningan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk Pendapatan Asli Daerah Kuningan. Saat ini 3 BUMD Kabupaten Kuningan telah terbentuk dan PDAM merupakan BUMD pertama yang bergerak dibidang pelayanan air bersih. Kita maklumi bersama Air merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga setiap orang membutuhkan air melebihi kebutuhan yang lainnya. Kedepan PDAM diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya berpesan kepada H. Kamdan agar dapat menanamkan dalam benak dan ingatannya bahawa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada Pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah di ikrarkan.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan bahwa pengangkatan kembali H. Kamdan, SE sebagai Dirut PDAM yang kedua kalinya, hal ini memungkinkan karena sesuai peraturan daerah Kabupaten Kuningan nomor 16 tahun 2008 tentang kepengurusan dan kepegawaian perusahaan daerah air minum Kabupaten Kuningan bahwa pengangkatan Direktur untuk masa jabatan yang kedua kalinya apabila Direktur terbukti mampu meningkatkan kinerja PDAM.

Selanjutnya Bupati juga berharap agar Direktur dapat melakukan konsolidasi kedalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar PDAM dapat memberikan kontribusi kepada PAD. Program kerja yang telah direncanakan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi misi perusahaan. Selain itu juga Dirut yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatykan kesejahteraan pegawainya dan menigkatkan pelayanan kepada para pelanggan sesuai standar mutu pelayanan prima. Pinta Aang (D)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: