Navigation

KNPI BANGUN DESA



KNPI Kuningan bekerjasama dengan KNPI Provinsi Jawa Barat berusaha membangkitkan semangat kaum muda dengan bersama-sama mambangun desa, pada kesempatan kali ini KNPI bersama-sama Pemuda Desa Kertayuga Kecamatan Nusaherang akan membangun sarana dan prasarana yang ada si Desa tersebut.

Mulyawan Ahmadi, SE selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan, secara umum kegiatan ini merupakan peran serta dan fungsi KNPI sebagai wadah kreatifitas pemuda. Melalui karya-karya nyata dan bersentuhan langsung dengan hajat dan kepentingan masyarakat dan memberikan motivasi para pemuda bagi mengembangkan diri dan peningkatan peran sertan dan fungsinya sebagai subjek pembangunan.

Hal senada juga dikatakan Dian Rahmat yanuar Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan, bahwa KNPI yang merupakan organisasi kepemudaan diharapkan dapat memberikan sumbangasih dalam rangka membangun Kuningan kearah yang lebih baik serta membangkitkan semangat generasi muda Kuningan dalam ikut serta membangun daerah yang kita cintai ini, jelas Kadis muda yang penuh kreatifitas ini.

Bupati Kuningan yang dalam kesempatan tersebut didampingi istri Hj. Utje Ch. Suganda, Dandim 0615, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Ketua DPRD dan Wakil Bupati Kuningan mengatakan, keberadaan generasi muda dalam konteks pembangunan selalu menjadi harapan bagi masyarakat dan bangsa. hal tersebut didasarkan pada peran generasi muda itu sendiri sebagai penerus cita-cita perjuangan dan sebagai pembaharu dalam membangun perubahan tatanan kehidupan masyarakat menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik, maju, dan bermartabat. melalui kegiatan ini diharapkan pula dapat membantu mengeliminir permasalahan penyimpangan perilaku di kalangan remaja/pemuda,seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, pengangguran, dan konflik antar pemuda, serta penyimpangan perilaku lainnya.

oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada dpd knpi kabupaten kuningan atas inisiatif dan aktivitas perjuangannya 'yang telah banyak mendukung dan membantu secara nyata terhadap program pemerintah dalam pembangunan daerah, khususnya melalui penyelenggaraan kegiatan ini, saya atas nama pimpinan daerah berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan pada .vasa mendatang.
atas inisiatif dpd knpi kabupaten kuningan, ucapan terima kasih saja tidak cukup, kiranya diperlukan reward dan penghargaan dalam bentuk yang lebih kongkret. untuk itu, saya selaku pimpinan daerah mengajak semua pihak dari mulai dprd, dinas dan intansi, para camat, dan seluruh komponen masyarakat untuk mempertimbangkan kerjasama program yang sinerjis dengan knpi di semua tingkatan.
Dalam kesempatan tersebut pula dilaksanakan penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Kertayuga berupa Bantuan rumah kurang layak huni, bantuan bibit pohon dan ikan, serta alat-alat olahraga.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: