Navigation

PESIK PASTIKAN MELAJU KE BABAK SEMIFINAL

Setelah menang mudah atas kesebelasan tim porda kota Bogor dengan skor 2-0 pada laga perdana, Pesik Kuningan kembali mendulang poin atas lawannya tim porda Kabupaten Bekasi 2-1 yang berlangsung di stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (6/7), dengan hasil tersebut Pesik secara otomatis dipastikan melaju ke babak semifinal.
Pertandingan yang secara langsung dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dan Wakil Bupati Kuningan yang juga merupakan ketua Umum Pesik Drs. Momon Rocmana, MM, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, MH, beserta jajaran Anggota DPRD, serta Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan tersebut, cukup membuat tegang. Namun pertandingan yang baru berjalan 10 menit tim Pesik membuka kran gol lewat Sandri Kasman yang bernomor punggung 23, akhirnya pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim Pesik.
Setelah turun minum kedua tim kembali melanjutkan pertandingan, namun sial bagi tim Porda Kabupaten Bekasi kembali Sandri Kasman pada menit ke 55 menggetarkan jala tim kesebelasan Porda Kabupaten Bekasi skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim Pesik, pertandingan kembali berlangsung dan akhirnya tim porda Kabupaten Bekasi mampu mengurangi ketertinggalannya di menit 85 sehingga skor berubah menjadi 2-1 hingga usai babak ke-2,dengan kemenangan tersebut tim Pesik dipastikan lolos ke semifinal.
Disamping itu pada hari ini dipertandingkan beberapa cabang olahraga antara lain atletik, renang, billyard, polo air dan bola basket. Perolehan medali hingga sore ini untuk kontingen Kabupaten Kuningan, medali emas 1, medali perak 2 dan medali perunggu 3 dari cabang atletik, kelas lari gawang atas nama Rio Prasetyio, binaraga kelas 85 Kg atas nama Rahmat, cabang lompat jauh putri atas nama Ika Puspa Dewi serta lewat lompat jauh putra atas nama Riki Wibowo.
Dari porcada menyumbangkan satu dan satu perak dari cabang catur kelas catur standar tunanetra atas nama Tita dan Tati.(Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: