Navigation

PORDASI SUMBANGKAN MEDALI EMAS



Tim berkuda Kabupaten Kuningan, akhirnya menyumbangkan medali emas, atas nama Rendy Arpan Nurohman yang turun pada kelas Show Jumping Individual. Rendy Arpan tampil memukau pada putaran kedua dengan lompatan sempurna (tanpa kesalahan) dengan waktu tempuh 39,28 detik, mengalahkan lawan terberatnya Reyman Kaunang dari Kabupaten Bogor (tanpa kesalahan; 43,61 detik; medali perak) dan Marco Hence Wowiling dari Kabupaten Bogor (4 kesalahan; 49,11 detik; medali perunggu).

Ketua Pordasi Cabang Kuningan, A. Taufik Rohman, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim atlet berkuda yang telah berjuang keras selama PORDA ini berlangsung, “ Alhamdulillah, akhirnya cabang berkuda bisa menyumbangkan 1 medali emas, setelah sebelumnya menyumbangkan 2 medali perak dan 3 medali perunggu”, ujar Opik.

Medali Perak diraih dari kelas Eventing Individual, atas nama: Rendy Arpan dan kelas Eventing Team (Tri Lomba Beregu) atas nama : Rendy Arpan, Iwan Saputra dan Martinus Yamlean. Sementara Medali Perunggu diraih dari kelas Dressage Individual (Tunggang Serasi) atas nama Jessica Odilia, kelas Dressage Team atas nama: Jessica Odilia, Renate Arlene dan Rendy Arpan, serta kelas Show Jumping Team atas nama: Rendy Arpan, Martinus Yamlean dan Rizky Hardiansyah.

Pertandingan berkuda kelas Show Jumping Individual, merupakan pertandingan bergengsi dan elegan, seluruh jajaran pengurus KONI Jawa Barat, Panitia pelaksana PORDA XI dan seluruh pengcab PORDASI turut menyaksikan dengan penuh rasa tegang dan berdebar-debar, tanpa kecuali Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rochmana, dan Ketua Harian KONI Kuningan, H. Didi Sutardi. Wajah-wajah penonton semakin terlihat tegang, terutama pada putaran kedua yang merupakan pertandingan penentuan medali, dimana faktor kesalahan dan kecepatan waktu menjadi penentunya. (YN)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. terimakasih buat beritanya sukses selalu martin

    BalasHapus
  2. salam sayang buat kaka ku tercinta martinus yamlean dari merli yanti di balikpapan

    BalasHapus