Navigation

HUMAS SETDA GELAR SERTIJAB “Sederhana Tanpa Mengurangi Makna”


Serah terima jabatan dari Kepala Bagian Hubungan masyarakat (Humas) Setda yang lama Drs. Yudi Nugraha, M.Pd yang kini menjabat Sekretaris Badan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) kepada eks. Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Humas Setda Agus Mauludin, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan berlangsung sederhana, acara yang gelar diawal bulan ramadhan 1431 H tepatnya, Senin 9 Agustus 2010 bertempat di ruang kerja Humas Setda.
“Saya masuk kehumas tahun 2006 sampai 2010 telah hampir selama 4 tahun berada di bagian humas, Saya merasa cukup menikmati aktivitas-aktivitas keseharian bekerja tanpa mengenal lelah dan juga sering overtime,” Ungkap Pak Yudi sapaan akrabnya.
Pekerjaan seberat apapun, lanjut Ia harus diterima dengan ikhlas sehingga menjadi barokah bagi kita yang melaksanakannya, kemudian Ayah 2 orang anak itu memaparkan kegiatan-kegiatan serta acara yang telah, sedang dan akan dilaksanakan yang ditujukan terutama kepada Kabag Humas yang baru yang akan melanjutkan secara estafet tugas-tugasnya kedepan.
“Kegiatan-kegiatan serta acara yang cukup penting kedepan harus dipersiapkan serta direncanakan sedini mungkin sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar, koordinasi dengan pihak-pihak terkait terus dilanjutkan”. Tutur Yudi yang juga menyandang sabuk hitam DAN IV pada organisasi Bandung Karate Club (BKC) itu.
Lebih lanjut Ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh staf bagian humas yang telah membantunya dalam menyelesaikan tugas-tugas, “Tanpa kalian saya bukan apa-apa, dan tak akan bisa melaksanakan tugas-tugas sendirian,” Tandasnya.
Kemudian Ia mengakhiri sambutannya dan memberikan kesempatan kepada Agus Mauludin, SE. selaku Kabag Humas yang baru namun bukan merupakan orang baru lagi di Humas karena sebelumnya telah menjabat sebagai Kasubag Pubdok selama 3 tahun.
“Saya merasa pulang kerumah sendiri setelah sekian lama pergi, kehadiran saya di Humas mungkin sudah tidak asing lagi dan saya sendiri sudah mengenal bagaimana yang namanya kerja di humas sehingga mungkin tidak memerlukan adaptasi yang begitu lama,”Tuturnya
Menurutnya, Pak Yudi yang dulunya juga merupakan partner kerja saya sudah memberikan sumbangsih yang cukup berarti pada humas sehingga dibawah kepemimpinanya humas mampu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Kuningan melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan langsung oleh bagian humas sendiri ataupun melalui pemberitaan-pemberitaan mengenai pembangunan-pembangunan Kabupaten Kuningan itu sendiri.
“Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, saya juga berharap dukungan penuh dari semua staf humas sehingga saya mampu menjalankan tugas ini, mudah-mudahan kedepan humas akan lebih lagi” Harapnya.
Diakhir sambutannya Pak Agus mengucapkan selamat jalan pada Pak Yudi “Semoga ditempat yang baru Pak yudi mampu menghasilkan kembali karya-karya terbaiknya dan sumbangsih pemikiran untuk perubahan seperti halnya yang telah ditorehkan di humas, serta mampu memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kabupaten Kuningan,” Pungkasnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penanda-tanganan berkas kerja serta serah terima kemudian seluruh staf humas satu-persatu berjabat tangan dengan Pak Yudi sambil mengucapkan “Selamat Jalan Pak, semoga sukses ditempat yang baru”.. (Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: