Navigation

KUNINGAN TERUS BERBENAH


Seperti yang kita ketahui bersama, Kabupaten Kuningan melalui duet H. Aang Hamid Suganda sebagai Bupati dan H. Momon Rochmana sebagai Wakil Bupati telah memberikan angin perubahan yang begitu segar bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Melalui berbagai program pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak, duet ini telah mampu mensejajarkan Kabupaten Kuningan dengan kabupaten-kabupaten lain yang PAD dan APBDnya jauh lebih besar jika di bandangkan dengan Kabupaten Kuningan. Melalui terobosan-terobosan dan kelihaian mencari peluang dana Kabupaten Kuningan telah berhasil menjadi Kabupaten yang berkembang.

Kelihaian dan kemampuan Bupati Kuningan yang cukup gesit dalam membangun, mampu diimbangi oleh Wakilnya H. Momon Rochmana. Wabup yang diusung oleh partai Golkar ini begitu jeli dan perhatian terhadap program-program dan pembangunan yang dicanangkan oleh H. Aang. Tak jarang Wabup juga turun ke lapangan untuk melakukan evaluasi dan meninjau pelaksanaan pekerjaan pembangunan. Seperti yang dilakukan pada kamis 19/08, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya H. Lili Suherli, meninjau pembangunan Rest Area ( Tempat Peristirahatan ) di wilayah Kecamatan Cilimus.

Seperti kita ketahui bersama wilayah Kecamatan Cilimus merupakan wialayah Pariwisata. Untuk menunjang kelancaran arus menuju daerah tersebut kiranya perlu didukung oleh sarana dan prasarana baik jalan maeupun sarana penunjang lainnya, agar perkembangan pariwisata di Kabupaten Kuningan ini dapat memberikan sumbangan penghasilan bagi daerah.

Sektor pariwisata diwilayah Kecamatan Cilimus secara perlahan-lahan akan dikembangkan dengan baik, sekarang ini kita sedang membangun Rest Area yang berfungsi sebagai tempat parkir kendaraan, dan tempat beristirahat bagi para pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Rest Area yang dibangun di pinggir ruas jalan desa Bandorasa ini dengan lebar 13,4m dan panjang 275m. ujar Wabup. Maksud dari pembangunan rest area ini adalah sebagai penunjang dari pada tempat pariwisata yang ada di wilayah Kecamatan Cilimus ini, selain itu juga di Desa Bandorasa ini kan telah di bangun Rumah Sakit Umum Bandorasa, nah kedepan kami berharap Rumah Sakit ini dapat melayani pasien dengan nyaman sehingga siapapun yang berobat ke RS ini akan cepat sembuh jika wilayah sekitar RS ini dibuat nyaman dan ASRI.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: